Sebulan Kayla

Sebulan yang lalu, tepatnya, Sabtu, 18 Desember 2004, di Rumah Bersalin Budi Kemuliaan, sekitar pukul 14.55 WIB, melalui operasi caesar yang ditangani oleh dr Dody DSOG, dr Galih SpAk, dan satu orang dr anestasi yang lupa namanya, lahirlah seorang bayi merah berjenis kelamin perempuan.

Image hosted by Photobucket.com

Bayi merah tersebut kemudian dikasih ke Ibunya, Indah Julianti untuk dipeluk…hiks…hiks. Trus dibawa sama suster keruang bayi, mungkin untuk dibersihkan. Kata bunda, terima kasih ya Allah, Engkau telah mempercayakan seorang anak perempuan lagi dalam kehidupan kami. Semoga kedua anak perempuan kami bisa menjadi tiang agama bagi keluarga. Amiiin.

Setelah 12 jam proses pemulihan, akhirnya bunda baru bisa ngeliat anak perempuan yang baru dilahirkan itu. Wow..beda banget ama si Mbak Lily. Bayi merah tersebut saat itu berkulit putih bersih, rambutnya hitam lebat dan keriting…he…he… plus matanya sipit.

“Ini anak kita? tanya bunda sama ayah.
“Iyalah, masa anak tetangga…he….he,” kata ayah.
“Kok beda yah”, tanya bunda lagi.

“Iyalah…masa sama semua”.

Bayi merah tersebut kemudian diberi nama Tiurma Kayla Puspitarani Kurniawan. Mengikuti nama kakaknya, Taruli Azzah Puspitarani.

Tiurma dari Ompung Doli dan Ompung Guru, yang artinya, cahaya terang. Kayla itu nama dari Kak Lily, yang gak tau dengar dari mana eh trus bilang, nama adikku Kayla aja, kan cantik. Setelah bunda cari-cari, ternyata Kayla itu katanya bahasa Yunani, yang artinya mahkota. Sedangkan Puspitarani karena nama kakaknya udah Puspitasari, jadi biar sama yah tinggal diganti aja dari sari jadi rani….he…he…

Kalau bisa dibilang, makna nama itu garis besarnya, semoga nanti jadi perempuan yang bercahaya laksana mahkota. Amiiin.

luv u Kayla

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s