Penyesuain Lily

Umur Kayla mau sebulan, Taruli lagi penyesuain jadi kakak. Karena itu dia suka rewel.

Misalnya aja, selama bunda dirumah cuti melahirkan, Taruli minta diantar jemput kesekolah. Hari ini, pertama kalinya Kayla ditinggal agak lama.

Kesempatan ada bundanya, disekolah Taruli minta macem-macem. Yah jajan di Bude Trislah, trus liat Mamanya Anet jual baju muslim dan mukena, Taruli minta dibeliin. Tapi gak dikasih karena harganya mahal sekali.

Kata bunda, buat apa beli mahal-mahal, gak bisa dipakai lama, karena Taruli nanti bertambah tinggi.

Lily gak ngerti. Waktu diajak pulang bunda karena kasihan dede Kayla ditinggalin kelamaan, eh malah nangis.

Akhirnya diajak bunda ke mini market baru diam, tapi tetep ngeselin karena minta macem-macem. duh…duh…

:> Whatever they say, luv u babe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s