Bise tengkurep gak bisa balik :))

Gak banyak sih yang mo diceritain, cuma lagi seneng aja karena Kayla udah bisa tengkurep plus balik-balik…he…he

Cuma mbake suka usil kalau dedenya lagi tengkurep dia pasti ikutan tengkurep juga trus kepalanye disorongin ke pipi Kayla…(sakit atuh Kak, dede kan macih ecil, ntar dato nih…— gaya Kayla kalau bisa ngomong )

Selain tengkurep, si dede kalau tidur muter-muter. Ditaruh ditempat tidur secara vertikal eh tau-tau udah horizontal… (kenape gak garis miring aja yah). Malah pernah waktu keasyikan tidur, eh tau-tau tuh anak udah nyelem di bawah selimut, ampe kelabakan nyariinnya.
Astagfirullah, asli kaget banget waktu itu, kirain dah jatuh dari tempat tidur, taunya ada dibawah selimut. Makanya sekarang tidur udah ngak pake selimut, selain doski emang susah diselimutin (turunan bapake), daripada ngeribetin mending dilog-out deh tuch selimut.

Sekarang musti kudu hati-hati, jaga Kayla. Gak bisa ditaro ditempat tidur sendiri, kalau gak berabe lah hai…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s