Kayla Imunisasi

Seperti bulan-bulan yang lalu, Kayla bulan ini pun harus diimunisasi. Kali ini dua kali disuntik bow… karena BCG sempat tertunda (Waktu itu Kayla agak anget jadi gak bisa disuntik).

Kasihan liat paha dan tangannya disuntik. Tapi sidede gak nangis, dasar jagoan…

“Ini jarum suntiknya pake yang paling kecil, jadi Kayla gak kesakitan. Suntikannya juga gak bikin panas, Kayla gak bakal rewel,” kata dr Rahim Lambona. Promosi nih ye….

Tapi Kayla nangis juga waktu disuntik BCG. Kata dr Rahim, karena suntikan ini masuk kedalam.
“Diantara semua imunisasi memang ini yang paling sulit. Nanti 5 minggu lagi ada benjolan, yang jadi tanda”. Kalau usah takut yah”. Sippp deh dok

Selama imunisasi, si kakak seperti biasa, ngeliatin tuch proses penyuntikan. “Waktu aku kecil, aku juga disuntik kan Bu !?. Tapi aku gak nangis. Aku kan kuat..he…he… Percaya aja yah, Taruli emang paling bisa ngomongnya :))
Selesai deh imunisasi. Pembayaran diberikan. Keuntungan buat si dokter…he…he…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s