Kayla muntah

Seperti biasa kalau abis pulang kantor, Kayla mimik ASI langsung dari “gudangnya” ^_^

Tapi kata Mbak Iyah, dede Kayla baru aja minum ASI dari botol. “Ntar gumoh, kalau ditambahin”, kata Mbak Iyah.

“Ya udah, digendong aja yah de”.

Tapi waktu digendong, eh mulut tuch anak mencari-cari ASI asli. Sambil ngerengek-rengek, Kayla pengen “nenen” ASI.

“Waduh, kangen ama ASI bunda yah de ? Tapi katanya dede baru minum, ntar gumoh”. Tapi Kayla tetap nyorong-nyorong mulutnya pengen mimik.

Kasihan juga, yah udah deh. “Nih bunda kasih mimik”, kata bunda sambil ngeluarin senjata pamungkas si payudara, yang emang udah ditunggu-tunggu Kayla..:))

Srup..srup..Kayla mimik ASI langsung dari gudangnya.

belum sampai 1/4 jam, Kayla tiba-tiba ngelepasin nenennya. Kayla langsung seperti ingin muntah. Buru-buru, bunda berdiriin Kayla, taruh dipundaknya sambil nepuk-nepuk punggung Kayla.

Tapi ternyata tak berguna. Kayla muntah, malah keluar juga dari hidung. Ini pertama kalinya Kayla muntah keluar dari hidung.

Sakit…Kayla pun nangis. Duh kasihan, semua bajunya kebasahan kena muntah. Baju bunda juga.

Mbak Iyah gantiin baju Kayla, bunda juga ganti baju.

Eh, emang pengen nenen langsung sama bunda. Waktu digendong lagi, sambil diindung-indung biar tidur, Kayla minta nenen lagi. Gak tega, dikasih deh, ternyata kali ini ampuh dia gak muntah, en tidur dengan nyenyaknya.

I luv U, nice sleep my sweety baby.

One thought on “Kayla muntah

  1. Wah, kakakku yang baik ini lagi sibuk-sibuknya yah mengurusi anak-anaknya. Baik-baik aja Bun, surga di bawah telapak kaki ibu. (wahyu)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s