Rapat di Sekolah Lily


Setelah lama ngak dianter bunda ke sekolah, Sabtu, 7 Mei 2005, Mbak Lily dianterin bunda ke sekolah. Itu juga karena sekalian rapat buat perpisahan TK B, kalau gak sih bunda pasti males…he…he..

Pas lagi jalan ke sekolah, eh ternyata temen-temen lagi baris berbaris buat jalan-jalan keliling kompleks sekolah. Untung masih keburu ngikutin, kalau gak hwuah…hwuah bakalan mewek deh Lily. (Bunda sih kelamaan ngurusin dede Kaylanya, pake dimimik-in dulu..hiks…hiks…)

Waktu selesai jalan-jalan, eh ternyata bunda belum juga rapat ibu-ibu TK Bani Saleh. Wah bakalan lama nih..:((

Cerita bunda tentang rapat POMG, katanya perpisahan kelas B nanti rencananya mau jalan-jalan ke Taman Safari..(cihuuuy..akhirnya ke Taman Safari. Aku belum pernah soalnya). Setelah rapat yang cukup lama, diputuskan biayanya per ibu dan anak sekitar Rp 200 ribu, udah termasuk makan siang ibu/anak, tiket masuk, snack anak, foto-foto, bis, dll. Kalau mau tambah orang yah nambah biaya. Misalnya kalau Mbak Iyah ikut, bunda musti nambah Rp 65.000 buat ongkos bis dan tiket masuk, tanpa makan (kasihan deh Mbak Iyah gak makan..he…he…)

Acaranya tanggal 29 Juni nanti. Kayaknya yang bakal ikut aku dan bunda, Mbak Iyah juga dede Kayla. Ayah gak lah kan musti kerja. Kalau bunda sih cuti la yauwww….

Aduh senengnya dah pengen cepet-cepet pengen pergi liat binatang-binatang.

Oh yah, bunda juga ngambil foto wisudaku lho sama foto bersama temen-temen TK.

Kata ayah, aku udah jadi sarjana…he….he. Abis fotonya pake toga segala trus dibelakangnya ada buku-buku segala. Bentar lagi aku bakal tinggalin TK untuk menuju SD…:))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s