Imajinasi Lily

Image hosted by Photobucket.comBanyak orang bilang kids are amazing. Percaya gak percaya, itu memang beneran.

Seperti yang terjadi sama Taruli, yang akrab dipanggil Lily. Kadang-kadang si mbak yang satu ini, suka bikin takjub malah kadang jadi was-was karena dia suka berimajinasi. Misalnya aja nih. Kalau ayah bundanya lagi ngomong-ngomong tentang masa kecil masing-masing, eh tau-tau dia nyeplos.

“Bu, waktu aku kecil, aku juga pernah ke Bogor, sama mama papaku. Asyik deh bu”. Waks…ancur… kapan kita pernah ke Bogor…tuing…tuing. Lha kok sama mama papa ? kan Lily manggil ayah bunda, bukan mama papa…hiks…hiks…

Lain waktu, saat jenguk orang sakit, Taruli ngomong, “Bu, waktu aku segede bunda aku pernah kesini. Aku juga liat orang sakit…” dezigggg..:(( binun euy….

Wah pokoknya banyak deh, imajinasi Lily yang suka bikin kaget-kaget. Untungnya udah sering baca bahwa anak-anak suka berkhayalan dan kadang punya temen khayalan. Kalau gak, mungkin bisa otakku diperiksain ke dokter…he….he…

Sampai sekarang, Lily masih suka berimajinasi. Dan karena dia udah mulai bisa nulis dan baca, kadang kalau ada waktu suka kita suruh nulis-nulis, trus ntar dibaca dan dibenarin.

*Ya Allah, semoga anakku selalu menjadi anak yang sholehah, sehat dan berakhlak baik. Amiiin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s