Percakapan telepon

“Assamu’alaikum….”
“Wa’alaikum salam bunda..”

“Kak Lily, hari ini katanya les yah ?
“Iya, katanya Bu Yayah nanti datang jam 5”.

“Jangan males yah nak, jangan nakal”
“Aku gak nakal kok, cuma cape aja. Aku maunya ngaji aja”.
“Yah kalau gitu kenapa tadi gak bilang sama Bu Yayah, supaya jangan datang”
“Kasihan donk bu, kalau disuruh gak datang, ntar Bu Yayah ngelesin siapa ?…tuing…tuing bunda diujung telepon mesem-mesem.

“Trus jadinya gimana donk, kalau Mbak Lilynya males les”.
“Yah nanti aku dipangku aja sama Bu Yayah kalau ngeles”. waks….:((
“Kasihan donk Bu Yayah masa ngelesin sambil mangku Mbak Lily”.
“Gak apa-apalah bu, kan cuma sekali-sekali. Aku kan kurus, Bu Yayah juga kurus, jadi gak berat…” tettot…^_^

“yah sudahlah, yang penting Mbak Lily mau les”.
“Udah dulu yah Assamu’alaikum”
“Wa’alaikum salam bunda”.

loves u forever dear…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s