panas tapi pengen pulang kampung :))

Selama dua hari, badan Taruli agak panas. Bunda sempat parno takut kena polio. Meski sebenarnya udah yakin kalau Taruli udah divaksin imunisasi lengkap…kap….kap, tapi teteup Bunda parno :((

Akhirnya Bunda bawa Taruli kedokter. Karena dsanya Lily blum pulang dari praktek di RS, jadinya dibawa ke dokter umum dr Chandra, yang deket rumah. Berduaan aja, soalnya Ayah yang biasanya jadi tukang anter😀, lagi pulang kampung ke Yogyakarta, ngurusin kepulangan Mbah Kung dari rumah sakit.

Oh yah, Mbah Kung udah sebulan lebih dirawat di RS Panti Rapih, karena kena tumor prostat (kasihan yah). Alhamdulillah setelah dioperasi, Mbah Kung udah gak kesakitan lagi, terutama saat pipis….he….he…

Waktu ayah mau pulang ke Yogya, Mbak Lily sempat rewel, karena pengen ikut pulang. Taruli memang paling demen kalau pulang kampung. Setiap liburan sekolah, pasti pengennya pulang kampung, apalagi kalau ada tetangga yang pulang kampung, pasti dia yang heboh minta pulang kampung😀

Lagian Taruli cuma bisa pulang kampung ke Yogya, soalnya kalau pulkam ke Medan, yah ngak mungkin. Ompung Doli sama Ompung Guru, orang tua Bunda aja tinggalnya di Jakarta. Selain itu kata Bunda, tempatnya jauh gak kayak Yogya – Jakarta, selain itu nih yang bikin Bunda suka mikir, ongkosnya mahal dan kalau naik bus bisa dua hari dua malam. Kalau ke Yogya naik bis aja cuma 12 jam…. (Bilang aja Bunda gak punya duit banyak…he…he…)

Liat Ayah udah siap-siap, Taruli juga siap-siap. Trus dibilangin sama Bunda, kalau Ayah gak bisa santai, lagipula Mbak Lily kan lagi panas. Nanti aja kalau liburan sekolah dan Mbah Kung udah benar-benar sehat, kita pulang ke Yogya. Meski masih teteup nangis, Taruli akhirnya mau juga ditinggal.

Di dokter, Taruli sempet takut pengen disuntik. Tapi setelah dikasih liat cuma ditetesin, akhirnya dia mau. Eh minta nambah, setelah dirasainnya manis. Eh Bunda ikut divaksin juga lho…:D

Sekarang Taruli udah sudah tidak panas lagi, udah kembali heboh dengan sepedanya karena dia udah bisa naik sepeda roda dua. Tapi masih teteeeeeeeeeeeup males ke sekolah….:))

* Ya Allah, berikanlah kesehatan dan keselamatan bagi kami sekeluarga

One thought on “panas tapi pengen pulang kampung :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s