Liburan….

Liburan waisak, Taruli dan Kayla tetep dirumah aja, gak kemana-mana.
Kata Bunda karena dede Kayla masih kecil (Hei… aku dah 5 bulan kok…he…he..) jadi main dirumah aja, apalagi Bunda udah beliin Mbak Lily barbie (yang palsu sih…he…he… beli di Prumpung) plus baju-baju, sepatu, tempat tidur. Trus beliin dede Kayla play game jadi dirumah aja judulnya.

Liburan diisi juga dengan acara foto-foto lho. Bunda lagi demen motret soalnya🙂
Dede’ Kayla kayaknya seneng ama mainan barunya. Tangannya asik aja pegang semua mainannya. Kalau Mbak Lily sih, wah heboh dengan barbienya. Semuanya dikeluarin.
Kata Bunda, barbienya harus dijaga dengan rapih, gak boleh sembarang, apalagi adeknya perempuan. “Nanti, kalau dede Kayla udah gede, kan bisa main bareng,” kata Bunda.

Oh yah, Taruli punya 6 barbie. Dua katanya asli, habis harganya mahal dan belinya di mall. Yang lain (4) belinya di Prumpung, Cipinang. Harganya… paling mahal Rp 75 ribu beda jauh banget…:((
Sejak tau Prumpung, kalau gak sempet ke Mangga Dua, Bunda belanja mainan disana. Tempat buruan Bunda yang lain ada juga tuh di Asemka, biasanya kalau bunda pengen beli alat tulis menulis. Katanya murah bangettttttttttts…..

Eh jadi ngelantur. Kembali ke soal liburan. Sorenya udah cape main barbie, Kak Lily berenang di kolam plastik. Untung masih punya halaman jadi bisa berenang deh. Kak Lily berenang sama temen-temannya, Teteh Evi, Andin dan Rike.
Tadinya dede Kayla pengen ikut tapi udah gak kebagian tempat, jadi cuma nonton aja dari kursinya…he…he…

Sering-sering donk libur, biar Taruli bisa main sama ayah/bunda, dede Kayla bisa mimik ASI dari pabriknya :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s