Lily Suka Tiramisu

Duh.. akibat kerjaan Ibu bertumpuk…(katanya sih lagi ada pekerjaan baru yang Ibu belum ngerti jadi musti dipelajari lagi… kayak sekolah aja deh), blog ini gak terupdate. Padahal banyak lho peristiwa yang bisa lho diceritain disini. Mudah-mudahan aja Ibu gak lupa, satu persatu juga gak apa-apa kok :))
Image hosted by Photobucket.com

Dimulai dari hari Minggu (29/05) kemarin, Ibu kan ceritanya belajar masak neh ditempat Bunda Inong, teman milisnya Ibu (katanya udah lama kenal tapi baru sempat ketemuan kemarin..emang si Ibu kurang pergaulan…hi….hi…), dari situ Ibu bawa oleh-oleh tiramisu dan kue cake. Katanya sih hasil dari belajar tapi bukan Ibu yang bikin :))
Dirumah, yang laku tiramisunya langsung dilahap..hap…oleh Mbak Lily, dede Kayla cuma liat doank sambil ngecapin lidahnya…kasihan.
Kalau cakenya malah dimakan Ibu dan Mbak Iyah. Ayah cuma kedapatan sisanya aja…:((

Entah kenapa, Mbak Lily itu kalau sama makanan emang gak terlalu heboh. Jajan aja kalau liat temennya pada jajan. Makan permen ? gak juga, coklat, gak terlalu heboh. Pokoknya makanan-makanan yang biasanya anak-anak suka makan, Mbak Lily mah biasa aja. Sampai-sampai Ibu tuch pengen ngeliat Mbak Lily minta sesuatu, apa aja. Permen kek, coklat, terserah deh.

Tapi Ibu bersyukur banget Mbak Lily gak terlalu heboh ama Fried Chicken, kalau gak kan pusing…:)) Lagian kata temen-temen Ibu di milis, FC kurang baik buat anak-anak.

Cuma dampak dari Mbak Lily gak terlalu heboh sama makanan, akhirnya Ibu jarang bawain makanan sebagai oleh-oleh. Makanya waktu tiramisu itu dilahap abis dan minta nambah, Ibu jadi pengen bikin nih kalau libur nanti. Dan pengen minta resep dari Bunda Inong, makanan-makanan yang bikin anak lahap. Abis Ibu ngiri liat anak-anak Bunda Inong pada ndut semua :))

Ibu jadi semangat lagi nih buat masak memasak di hari Minggu. Sejak hamil dan punya adik bayi, Ibu jarang masak kalau hari minggu. Padahal kata ayah, pengen makan masakan Ibu. Lily juga udah nagih-nagih minta dibikinin tiramisu. Ok deh nanti dibikinin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s