Barbie : The Fairy Topia

Satunya lagi, dari serinya Barbie, yaitu Fairy topia. Ini sudah berkali-kali ditonton, sampai Lily hapal ceritanya. Oh yah, Lily gak bisa bahasa Inggris, jadi ceritanya dia karang-karang sendiri berdasarkan apa yang dia tonton.

Kalau versi Lily, Barbie kali ini karena membantu negara peri, dia dikasih sayap jadi seperti kupu-kupu. Elina, barbie itu, juga dikasih kalung yang bisa menolong para peri dari serangan Laverna, si peri jahat.

Kalau ini, ringkasannya berdasarkan Ibu yang tonton :))
Dunia para peri sedang berada dalam bahaya. Para peri tiba-tiba tidak bisa terbang dan para peri penjaga di culik. Ternyata yang merencanakan hal ini adalah Laverna, saudara kembar sang ratu. Ia menyerbarkan wabah agar para peri tidak bisa terbang dan hanya ia yang hanya memiliki obat penawarnya. Para peri penjaga diculik agar Laverna bisa mendapatkan kalung permata mereka yang berisi kekuatan dan memindahkan ke 7 kekuatan yang ada ditiap klaung kedalam dirinya. Tetapi salah satu peri penjaga, Azura menitipkan kalungnya pada Elina, seorang peri yang tak bersayap. Karena Elina tidak memiliki sayap, ia pun tak terpengaruh oleh wabah yang disebarkan Laverna. Dengan bantuan Dandelion, Bibble, Hue, dan Daliah akhinya mereka berhasil mengalahkan Laverna. Sang Ratu yang merasa berterimakasih memebrikan hadiah sepasang sayap kepada Elina karena keberanian dan pengorbanannya.

Segitu dulu yah..ntar kapan-kapan, kalau Ibunya Lily ada waktu dibikinin lagi deh ringkasan cerita apa-apa yang Lily nonton dan baca…:))

One thought on “Barbie : The Fairy Topia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s