Cerita Kayla : Merangkak, Menggigit

Halo… sekali-sekali cerita tentang Kayla yah, biar baru bisa ngoceh, merangkak, nonton TV…he…he..(ketularan Kak Lily nih), memegang dan menggigit, tapi pengen tampil juga nih biar dikenalin sama teman-teman, om tante, Pa De Bude, kakek nenek, oma opa, ompung doli ompung boru, Eyangti Yangkung, Mbah Ti Mbahkung, yang sering mampir ke taman ini.

Dede Kayla sekarang udah berumur 7 bulan. Udah jarang nangis, kalau ketawa digodain sama Kak Lily pasti kenceng. Dede Kayla, udah ngenalin orang, karena itu, orang-orang yang jarang ditemuinya, pasti gak mau disenyumin (pelit banget ! :D) Kalau digendong sama yang gak kenal pasti berontak dan nangis kenceng.

Kalau sama Ibu…wah, biar ibu suka pulang malem, dede Kayla pasti tau baunya ibu. Langsung bangun deh, kalau denger ibu bilang assamu’alaikum. Nah kalau ibu dirumah, yang namanya susu botol walaupun isinya ASI, gak laku…ku….ku.

Kalau lagi mimik ASI, karena gusinya udah keras-keras dan kayaknya dede Kayla mau tumbuh gigi, ibu suka ngejerit kesakitan karena digigit dede Kayla. Kalau udah gitu, Kak Lily pasti jadi dewa penolong ibu. “De, jangan digigit dong, kasihan ibu nanti ASInya berdarah lho. Kalau berdarah dibawa kerumah sakit nanti dipotong, dede gak punya ASI lagi”, kata Lily….he…he…

Selain gigit, dede Kayla juga punya kebiasaan kalau lagi dimimik ASI, pasti megang-megang mulut ibu trus ntar diremas-remas.

Cuma, kasihan sama dede Kayla. Kulitnya alergian. Udah ketiga dokter, semua bilang dede kayla alergi. Alergi apa masih harus diperiksa darahnya. Untuk sementara ini sih masih pake salep yang dikasih sama dokter. Tapi, hasilnya belum memuaskan. Badan dede Kayla masih suka gatel, alerginya seperti duit logam 50 perak gitu. Dibelakang punggung aja ada 4 kayak uang logam gitu.

Dari dokter yang terakhir ini, hasilnya akan ketahuan dalam minggu-minggu ini. Jadi semoga alerginya bisa cepet sembuh.

One thought on “Cerita Kayla : Merangkak, Menggigit

  1. Halo Kk Lily & Dede Kayla… asyiknya rumah baru adeeeeemmmmm…. hayoh mommynya mesti rajin apdet nih…. hihihihi…..

    Tante, komennya gak dibuka utk “anybody” yah… ini masuk ke blog lama Aika ngga apa2 yah….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s