Cerita Kayla : Gigi Pertama

Image hosted by Photobucket.comAda yang baru nih dari dede Kayla. Di usia kedelapan bulan dua minggu 4 hari, dede Kayla udah mulai tumbuh gigi. Alhamdullilah, biar kata tetangga-tetangga dirumah, katanya tumbuh giginya telat.

Giginya sih masih kecil, ibaratnya belum segede-gede gigi orang dewasa gitu, tapi udah keliatan putih dan gerindelnya. Apalagi kalau mimik ASI, waduh sakit banget gitu lho🙂

Mungkin karena tumbuh gigi itu, dede Kayla badannya agak anget. Ada hubungannya gak sih ? Trus tangannya suka dimasuk-masukin ke mulut trus digigit-gigit. Gatel kali yah…he…he…
Trus udah gitu, dede Kayla kalau liat orang makan, wuih mulutnya ngecap-ngecap kayak kepengen. Yang ada kakaknya Lily suka ngangguin Kayla, dengan nyodor-nyodorin makanannya ke mulut dede Kayla, trus kalau udah nyampe mulut ditarik lagi.. iseng banget yah.

Duh, gak terasa dede Kayla udah besar, 4 bulan lagi tepatnya 18 Desember akan berumur satu tahun. Gak terasa, perasaan baru kemarin-kemarin melahirkan, secara caesar pula (kebayangkan sakitnya), belum bisa diajak becanda, masih kebanyakan tidurnya, eh sekarang udah bisa ketawa-ketawa dengan keras kalau digodain kakaknya, udah bisa kiss bye, dan pengen ikut aja kalau liat orang pergi.
Alhamdulillah, semoga Lily dan Kayla sehat selalu.

3 thoughts on “Cerita Kayla : Gigi Pertama

  1. kayla suka ngegigit ya mba? tau ga? dunda baru sabtu kemaren ketauan tumbuh gigi pertamanya, sama ibuku disuruh bikinin “bubur graul” dari beras putih + garem + kelapa muda yang diiris kotak2 kayak gigi, trus penyajiannya ditaburi gula pasir, katanya sih biar gak gigit2 bundanya..hehehe

  2. Waah, selamat untuk Kayla yg udah tumbuh gigi. Ngga telat kok tumbuhnya, Izqa aja baru tumbuh waktu berumur 9 bln-an. Salam kenal kembali dari kami sekeluarga🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s