Memori 17 – 18 Desember 2005

Apa kabar dunia ? Semoga menjelang Hari Natal dan Tahun Baru, semuanya pada cerah ceria🙂

Sedikit cerita dari kami tentang de’ Kayla yang pada hari Minggu, 18 Desember 2005 lalu, berumur satu tahun. Tidak ada pesta, karena memang dari awal Ibu sama Ayah tidak merencanakan pesta untuk memperingatinya. Bagi Ayah/Ibu, seperti halnya ultah Kak Lily, peringatan ultah cukup dengan memotong kue tart dan nasi kuning, bersama saudara-saudara, dan tetangga-tetangga sekitar rumah saja.

Tetapi kali ini, rencana untuk de’ Kayla tinggal rencana. Pertama Ompung Doli dan Ompung Guru sudah kasih tau gak bisa datang karena Ompung Doli agak kurang sehat dan kebetulan harus menghadiri Halal Bi Halal warga Tapanuli Utara se-Jabotabek. Trus kedua, Mbah Kung yang memang sudah sakit parah, hari Jumat malam, kesehatannya semakin memburuk.

Ketiga, Kak Lily tersayang, saat mengaji di TPAnya, perutnya kena tendang sama teman lelakinya yang waktu itu sedang main bersama teman laki yang lain. Kata Lily, waktu itu sedang istirahat mengaji, saat lewat didepan teman-teman yang sedang bermain, tiba-tiba perutnya terkena tendangan yang sebenarnya diarahkan kepada teman laki yang lain. Kak Lily yang badannya kurus pun semalaman merasa kesakitan. Ibu rasanya pengen marah, tapi mau bagaimana lagi, gurunya dan orang tuanya sudah minta maaf. Ibu cuma nasihatin Kak Lily saja supaya kalau ada teman laki lagi main-main jangan dekat-dekat. Alhamdullilah setelah dibawa ke dokter keesokan harinya, perut Kak Lily gak apa-apa.

Oh yah, karena Kak Lily sakit ini, Ibu jadi gak bisa menghadiri arisan perdana Blogfam dirumah Tante Rieke, padahal udah janjian sama Tante Yaya untuk datang. Maaf yah, semoga arisan kedua bisa datang.

Selain itu juga, Ibu lagi deg-degan nih karena tempat kerja Ibu sedang melakukan PHK besar-besaran. Gimana gak ? katanya sekitar 400 orang dari 1000 karyawan bakal di PHK. Jadi disetiap sudut kantor banyak bergerombolan orang yang mengutip lagu Obbie Messakh, “resah dan gelisah menunggu disini”. Menantikan keputusan, apakah hari ini akan bekerja seperti biasa, atau pulang kerumah dengan pesangon😦

Nah, karena itulah ultah de’ Kayla, berlangsung biasa-biasa saja, tetapi tetap istimewa karena semua keluarga baik yang di Jakarta, Yogyakarta, dan Bekasi sekitarnya, memberikan ucapan dan doa buat de’ Kayla. Tak ketinggalan juga kadonya…he…he…

Diatas semua itu, yang tak kalah mengharu biru adalah saat membuka blog di kantor pada hari Seninnya, beberapa ucapan selamat dan doa diberikan dari teman-teman blogger buat de’ Kayla, padahal banyak diantara mereka Ibu belum pernah bertemu. Selain itu yang bikin surprise adalah saat membaca pesan dari Om JaF, bahwa de’ Kayla terpilih sebagai Our Baby Forum Blogfam 2005, karena ulang tahunnya bertepatan dengan ultah Forum BlogFam.

Akhirnya, terima kasih buat semua yang telah mengirimkan ucapan dan doanya buat Kayla. Dan terima kasih tak terhingga untuk seluruh keluarga Blogger Family, yang membuat kehidupan virtual menjadi nyata dengan segala perhatiannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s