Lil Supergirl

Assamu’alaikum, hello dunia, gimana nih kabarnya🙂
Lagi bingung mau cerita apa, akhirnya kepikiran buat cerita tentang kesukaan Kak Lily.

Seluruh anggota keluarga, mulai dari Ayah Ibu, mbak-mbak dirumah, Ompung Doli, Ompung Guru, Embah di Yogya, keluarga di Yogyakarta, Klaten, dan Jakarta, tau sekali kalau Kak Lily suka sama yang namanya Superman…he…he…

Kesukaannya ini bukan tanpa alasan, yaitu sejak kecil udah dicekok-in sama Ayah nonton VCD Superman punya Ayah, yang juga doyan sama tokoh Superman. Jadi kata orang like father like daughter. Dari umur satu tahun Kak Lily sudah nonton VCD Superman dan sekarang bisa dibilang tiap VCD Superman, Kak Lily hapal jalan ceritanya. Oh yah, selain VCD Superman, ayah juga punya VCD Supergirl dan Smallville, yang juga dibabat abis sama Kak Lily.

Saking senengnya sama Superman, Kak Lily punya baju Superman versi perempuan tentunya…he…he… punya mug Superman, boneka-boneka Superman, yang dibeli dengan cara pemaksaan (yang tentunya dengan dukungan Ayah). Nah, bajunya ini sampai sekarang masih tetep dipakai sama Kak Lily (padahal belinya dari tahun 2001). Dari kepanjangan sampai udah lumayan pendek diatas dengkul. Sekarang sih lumayan, kalau inget aja dipakai, kalau dulu sampai ada istilah ringke (kering pake — abis dicuci, kering trus dipake…he…he…)

Trus, pernah cita-cita jadi Supergirl segala lho. Ayah sih seneng-seneng aja, katanya lumayan ada yang nerusin hobbynya. Ibu aja yang ketar ketir, takut anak cantiknya jadi kayak cowo…he….he…

Yang ngeselin juga nih, kalau lihat apa-apa yang berbau Superman, pasti Kak Lily langsung melotot matanya dan nangis minta beli. Yang ada Ibu tinggal ngerundel sebel. Oh yah selain itu Kak Lily juga seneng sama boneka barbie, cuma gak seheboh Superman. Ayuh donk teman-teman ada yang punya hobby kayak Kak Lily gak, kasih sarannya donk sama Ibu biar gak kesel ngadepin hobbynya Kak Lily.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s