Cerita Ibu :

Empat Hal yang Terkait dengan Pribadi

Sepertinya dunia perblog-an sedang heboh dengan serba 4. Saban blogwalking, pasti ada blog yang ngebahas tentang serba 4 ini. Eh tak diduga ternyata Ibu juga kelemparan topik serba empat ini dari Umminya Iman.

Setelah ngulik isi tas, kali ini ngulik yang terkait dengan diri sendiri. Seperti ini serba empatnya :
Empat kerjaan yang pernah dilakoni : secara pendidikan Ibu kecemplungnya di rimba jurnalistik, maka pekerjaannya yah gak jauh-jauh dari jurnalistik, seperti :

  1. Reporter di Majalah Rias
  2. Reporter di Surat Kabar Berita Yudha
  3. Reporter di Surat Kabar Angkatan Bersenjata
  4. dan yang terakhir ini, bekerja demi memperoleh sandang, papan, dan papan yang cukup dari upah yang diperoleh di PT Indosiar Visual Mandiri.

Empat tempat yang pernah ditinggali, sepertinya gak sampai empat, pertama lahir sampai umur 2 tahun di Medan, trus pindah ke Jakarta sampai pada tahun 2000 (setelah setahun menikah dan mengandung Kak Lily) boyongan ke Bekasi Utara. Tempat keempat, bisa dibilang kadang tinggal kadang tidak yah kampung halaman Ayah, Yogyakarta, kota impian keluarga kami.

Keempat yang kali ini lumayan enak nih ngebahasnya, secara nonton film adalah kesenangan Ibu dari gadis. Maklum ketularan Ompung Doli, yang doyan nonton dan sering ajak anak-anaknya ke bioskop. Nah dari nonton film itu, yang paling berkesan nonton film We’re No Angels, Serendipity, Sinbab (pertama kali bawa Kak Lily nonton bioskop) dan Meet The Fockers. Harusnya lebih dari empat nih🙂

Untuk urusan acara TV, bisa dibilang meski kerja di stasiun TV, acara TV dirumah adalah milik Lily dan Kayla, jadi nih mulai dari pagi sampai malam yah yang ditonton acara anak-anak. Kalau pun bisa nonton malam hari dan siang hari di kantor. Makanya acara yang sering ditonton (bisa dibilang favorit gak nih :D) yah :

  1. Kick Andy, saban Kamis pukul 22:30 di Metro TV
  2. Teropong, saban Selasa pukul 12:00 di Indosiar
  3. Sisi Lain, tiap hari kecuali Sabtu (diganti Jelajah) pukul 14:00 di Trans TV
  4. Jejak Petualang, tiap Sabtu pukul 19:00 di TV7

Empat makanan favorit, agak susah nih. Secara di kamus makanan Ibu, cuma ada dua kata untuk semua makanan halal, yaitu enak dan enak banget…he…he.. Tapi dari hasil penelusuran tempat makanan yang lumayan sering dikunjungi, ketemu deh empat makanannya yaitu :

  1. Mie Ayam Sunda Kelapa, lumayan sering dikunjungi sama si Ayah.
  2. Nasi goreng Bambang (tukang nasi goreng di rumah Ompung di Daan Mogot, yang sudah jualan dari jaman Ibu masih kecil),
  3. Seafood di Alexindo (deket rumah)
  4. Mie Jawa di YKPN.(dideket rumah Mbah di Yogyakarta).

Berhubungan dengan serba empat ini, empat website yang sering dibuka selain blog sendiri (narsis mode on) dan website indosiar adalah blog teman-teman yang ceritanya bagus-bagus dan suka bikin kangen, Yahoo, Google dan semua website yang berhubungan dengan Bollywood…he….he..(ini ada hubungannya dengan kerjaan).

And the last, four tagged adalah : Tante Dewi, Bundanya Naila, Bunda Lyla, dan Mamanya Mas Rafa. Pengennya sih lebih, tapi kayaknya dah banyak yang dapet🙂

ps : buat Tante Ameee, yang serba 6nya menyusul yah🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s