Cerita Ibu : Terima Kasih Atas Segalanya…..

Tak terasa di tahun 2006 ini saya masih bisa merasakan pertambahan usia.
Masih bisa merasakan kesenangan, kepedihan, dan segala yang terjadi dalam kehidupan ini terutama musibah dalam keluarga besar kami.

Seperti yang ucapan selamat yang diberikan oleh Wahyu via sms, semoga saya selalu sehat, bisa menjadi ibu yang terbaik buat Taruli dan Kayla, diberikan kemudahan-kemudahan, keselamatan dan terus berkarya.

Terima kasih masih bisa merasakan kasih sayang dari keluarga tercinta yang tak henti-hentinya mengucapkan doa dan syukur. Bangga mempunyai anak seperti Kak Lily, yang meski menginap di rumah Ompungnya, pagi-pagi sekali sudah menelepun untuk mengatakan : Selamat ulang tahun bunda, aku sayang bunda selalu. Aku gak punya kado, aku kasih ciuman aja yah…. (saya diseberang sudah tak mampu menahan tangis haru).

Semoga ucapan-ucapan itu selalu menyertai dan keluarga kami selalu rukun walau Ayah selalu lupa mengucapkan selamat, apalagi saya sebagai pemilik hari kelahiran juga suka lupa kalau tengah berulang tahun…he…he…

Kepada semuanya terima kasih. Terutama kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk menikmati semuanya ini. Amiin…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s