Ngak Ada Ide dan HUT Indosiar

Sebelas hari telah berlalu, gw masih belum ada perkembangan bagus. Niat buat disiplin dalam menulis masih mandek aja. Gw masih lebih memilih tidur ketimbang mengkreatifkan otakšŸ™‚
Ide sih banyak diotak, tapi nuangin ke tulisan itu, gw terlalu males. Terlalu banyak alasan !

Btw, hari ini Indosiar , ulang tahun yang ke-12. Bukan usia yang muda lagi. Satu hari sebelumnya, para karyawan mendapat pengarahan dari Dirut Pak Handoko. Selama tujuh tahun bekerja di Indos, baru kali ini gw dapat pengarahan. Dan ini kali keempat Indos, ngak ngadain Family Gathering dalam merayakan ulang tahunnya dan sepertinya ngak bakalan ada bonus ataupun pun kenaikan gaji. Udah 3 tahun bo’ ngak naik-naik..he…he… Tapi masih bersyukurlah masih teratur digaji.

Indosiar saat ini memang sedang dalam keadaan terpuruk. Bayangin aja setalh lima kali berturut-turut (dari tahun 2000) menjadi TV nomor satu, sekarang boro-boro masuk rangking, malah merasionalisasi ratusan orang pegawai.

Kata Pak Handoko dalam pengarahannya, Indosiar ngak akan merger dengan stasiun televisi apapun, seperti yang ramai diberitain di koran-koran. Yang lagi dicari Indos itu adalah sharing partner, dalam segi pembiayaan. Utang Indos banyak bo’.

Karyawan diminta untuk meningkatkan kualitas agar bisa kembali meraih kesuksesan. Dan mengenai kenaikan gaji, menurut Pak Handoko, jangan tanyakan apa yang telah perusahaan berikan padamu, tapi apa yang telah kamu berikan pada perusahaan. Klise !

But anyway busway, Jayalah terus Indosiar, dan semoga sukses kembali diraih.

ps : cuma kalau lihat program Indos sekarang yang ngak oke, mungkin susah juga meraih kembali popularitas itušŸ˜¦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s