Nu Luk

Sebelumnya mau kasih tahu tampang dua anak yang sedang akur😀

Hei…hei, akhirnya kita punya penampakan baru nih🙂

Thanks buat Mommy Rayna, yang sudah bersusah payah mau mengerjakan halaman baru ini, sehingga tampak lebih cantik. Makasih yah Tante Nia (peluk-peluk Tante Nia sampai ngak bisa bernafas…he…he..)

Kenapa ganti, karena udah bosen, sebosen Ina yang lagi bosen sama pekerjaan, sehingga kram otak. Dan untuk merefresh otak dari kekeraman, maka Ina pun mengajukan cuti selama seminggu…he…he… Gile ngak.

Pak Boss, aja waktu mau tanda tangan surat pengajuan cuti, membombardir pertanyaan kenapa harus cuti lama. Memangnya kamu sakit ? Ini bukan mau lebaran kan? Dan segala pertanyaan mengapa lainnya dan terpaksa keluar dari ruangannya butuh waktu satu jam, karena harus menjelaskan sejelas-jelasnya kenapa musti cuti lama.

Tapi dengan tekad baja, karena rasa bosan sudah sampai diubun-ubun kepala. Dan sudah berbagai cara dilakukan untuk mengatasi kebosanan, seperti menganti posisi meja kursi sampai 3 kali, ganti PC dengan laptop, tetap ngak mempan mengatasi kebosanan🙂 Dan sekarang…inilah saya, berada dirumah dengan tanpa aktifitas apa-apa kecuali makan, tidur, baca buku, main sama kak Lily dan Kayla, dan browsing…indahnya dunia.

Hingga detik ini sih belum bosan. Kebosanan cuma menghadapi kak Lily dan Kayla yang nyaris tiap jam berantem. Selebihnya masih enjoy saja. Tapi sudahlah, dinikmati saja, bukan begitu bukan ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s