Nikmatnya Cuti

Bisa tidur berkali-kali:))
Yup, betul. Nih agendanya : bangun tetep sih pukul 04 pagi. Abis, beberes semuanya seperti urusan kak Lily sekolah, mandiin Kayla, si ayah berangkat kerja, trus membersihkan rumah, kira-kira sekitar pukul 8.30, mata mulai kriyep-kriyep seperti ayam yang lagi sakit mata. Ngantuk… ngak sadar waktu nemenin Kayla main, ketiduran dilantai. Itu sessi pertama.

Sessi kedua, waktu nidurin Kayla, sekitar pukul 12.00. Kayla tidur, saya pun ikut tertidur dengan suksesnya. Di tidur kedua ini adalah yang paling nikmat. Kalau kak Lily, ikut tidur siang, maka bisa bangun sekitar jam 3 sore. Dan kalau ngak tau malu, ada sessi tengah, yaitu waktu sambil nonton acara berita Seputar Indonesia atau Liputan 6 Petang, sekitar pukul 17.30. Tidur2 ayam sih, cuma lumayanlah menghilangkan ngantuk.

Nah, sessi ketiga itu, biasanya sekitar pukul 8 malam, abis sholat Isya. Dengan alasan mau rebahan sebentar, yang ada malah ketiduran..he…he.. Oh nikmatnya dunia, bisa merasakan tidur yang sebulan belum tentu sekali bisa tidur siang, kalau hari-hari dipenuhi dengan rutinitas kerja.

Oh yah, buat temen-temen (Dewi dan Yanti…he…he..) yang mempertanyakan hari ke-7, akankah bosan. Lumayan ngak, karena Jumat libur kan ? Jadi bisa jalan-jalan bareng keluarga. Mungkin kalau benar-benar 7 hari, bisa jadi bosan…he…he…

Cuti kali ini, saya tidak kemana-mana alias dirumah saja. Eh, hari Senin (3/4) sempet pergi sih kerumah Mbak Endah “Perca” Sulwesi, di Klender, yang tidak terlalu jauh dari rumah (sekitar 30 menit), tapi selebihnya dirumah saja menikmati tidur. Btw, tanya donk, ada yang pengalaman pakai speedy ngak ? Secara kok dirumahku lemot yah😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s