Alasan Cuti

Setelah ngerefresh otak yang sudah kram, Selasa (10/4/2007) saya kembali ke dunia nyata. Tapi baru 4 jam di kantor, saya tiba-tiba merindukan kembali jeritan dan pertengkaran anak-anak, kasur dan bantal yang empuk untuk didekap, juga buku-buku bacaan yang sedang menanti dimesrai si empunya.

Yah gimana ngak pengen cuti lagi, kalau harus menghadapi seperti ini :
(Percakapan telepon)

PM : In, banner promo Naila, kok warnanya biru ? Harus pink lho
Saya : Maksudnya buat ganti-ganti Pak, biar jangan bosen.
PM : Ya ngak bisa gitu donk, di TV kan merah jambu, yah harus merah jambu.
Saya : Multivision ngak masalah kok Pak.
PM : Jangan ah. Harus sama dengan TV. Tulisan Nailanya juga ngak boleh berubah.
Saya : Oke Pak.

Meringis mode on.

Satu jam
Dua jam
Tiga jam
Telepon di meja saya berbunyi lagi. Kiri kanan mejanya, kepalanya berputar menghadap ke saya.

Saya : Halo. Oh, sedang dikerjakan Pak.
PM : Bukan. Saya bukan mau tanya itu.
PM : Kamu dapat email program change kan ? Yang terakhir, nomor 1433
Saya : Dapat Pak. Tentang perubahan Program Reguler, sudah saya update Pak.
PM : Tapi kenapa di Jadwal Acara, Warung Jajan masih ada ?
Saya (dalam hati) : God, pasti Edwin belum update jadwal acara di web :((
Saya : Nanti saya periksa Pak.
PM : Kamu harus konsentrasi lho In. Jangan sampai web beda dengan TV.
Saya (asli udah males ngomong) : Iya Pak.
PM : Kamu kan tahu, kita nih sekarang ngandalin web buat promo habis-habisan.
Saya : Iya Pak.
PM : Kamu pakai seragam kan ? Lihat kan disebelah kanan, gambar ikan kita ?
Saya : Iya Pak.
PM : Jadi web harus mendukung apa yang sudah dilakukan TV
Saya : Iya Pak.
Telepon ditutup. Saya untuk kedua kalinya kembali meringis. Teman-teman cuma bisa memandang iba.

Menjelang maghrib. Saya masuk siang, jadi baru pulang pukul 20.00
Telepon berbunyi lagi. Udah males ngangkat, tapi dari pada ditelepon ke HP, lebih parah kan.

Saya : Saya Pak. (Begitu mendengar suara merdu menyebalkan dari ujung telepon)
PM : Kenapa banner promo di halaman utama web belum berganti.
Saya : Jadwalnya baru berganti jam 6 sore. Server agak lambat Pak. Musti diganti baru Pak.
PM : Kalau gitu, kita tunggu sajalah.

Tolongggggggggggg….. saya mau cuti lagi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s