Weekend Conversation


Suatu hari di malam minggu. Dua orang gadis kecil sedang asyik bermain. Rumah berantakan seperti kapal pecah. Si ibu yang asyik membaca kemudian mendengar percakapan dua gadis kecilnya.

Lily : De Kay jangan main boneka itu. Kan punya kakak.
Kayla : Punya adek kali…

Lily : Ih, adek mah dibilangin ngak bisa. Nakal.
Kayla : Kakak kali….

Lily : Ya udah, kakak ngak mau main sama adek.
Kayla : bialin kali…..

Si Ibu ikut menengahi.
Ina : Jangan berantem. Mainnya yang tenang.
Kakak harus ngalah sama adek.
De Kay juga ngak boleh nakal.
Kayla : bialin kali….

Mbak Iyah yang dari tadi memperhatiin akhirnya komentar juga.

Mbak Iyah : Ih…adek sekarang kalau ngomong pakai kali. Dikit-dikit kali. Sebel deh.
Kayla : bialin kali…..

Gini nih, kalau arus “globalisasi” udah menerjang anak umur 2,5 tahun.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s