Antara Bandung – Jakarta

Tanggal 9 Juni kemarin, ada acara kopdar bersama dengan salah seorang moderator Blogfam, Elsa dan suami, Mr van der Veer (eh benar ngak tulisannya ?) di Bandung, kota Seribu FO dan wisata kuliner๐Ÿ™‚

Super heboh, maklum Blogfamers. Ngak sia-sia deh datang dari Bekasi bareng Dahlia (selama perjalanan Bekasi – Bandung dengan naik Cipaganti, si sopir sudah bolak balik setel kaset kenceng-kenceng, tapi gw dan Dahlia tetep ngak tau diri ngobrol plus ketawa ketiwi dengan kencangnya. Salah sendiri Pak Sopir, kenapa taruh kita berdua dikursi belakang….he…he..)

Kita ketemuan di Ciwalk didepan Toko Buku Gunung Agung. Sudah ada Sa bersama sang suami dan Linda. Oh yah, sebelumnya gw sama Dahlia, dijemput dulu sama Iin Syaiful di Bandung Trade Center (BTC). Nah dari TGA, ketemuan sama Ryu dan satu persatu blogfamers. Eh ketemu lagi deh sama Donna, Isman dan putra mereka yang ganteng, Aza.

Sayang gw ngak punya fotonya karena itu lihat aja di blognya Linda dan Donna, plus Iwok. Selepas dari Ciwalk, karena gw dan Dahlia nebeng sama Sa, kita pun mampir dulu ke FO, pastinya ! Baru setelah makan di Bumbu Desa, kita meluncur balik ke Bekasi dan Jakarta. Senangnya….semoga ada kopdaran lagi yah.

Photo Sharing and Video Hosting at PhotobucketHari Minggunya, atas undangan Ochie, gw, Mas Iwan dan anak-anak pergi ke Kebun Binatang Ragunan. Gile tuh Ragunan, ramai banget sama orang, kalah deh binatang penghuni kebun tersebut. Parkir mobil susah, parkir motor apalagi. Sesek…sek…sek….

Ochie ternyata lagi dalam perjalanan menuju kebun binatang, karena Lily udah ngak sabaran pengen masuk, kita yang tadinya nunggu didepan pintu utama sebagai tempat pertemuan, langsung masuk ke dalam Bonbin dengan membayar Rp 4 ribu per orang. Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Lily dan Kayla senang banget lihat binatang-binatang. Ini pertama kalinya mereka ke kebon binatang. Dasar anak-anak, waktu lihat orang-orang pada naik gajah, mereka pun minta naik gajah. Tapi karena antriannya panjang, batal deh.

Karena gw janjian sama Ochie dan Neli, meski anak-anak belum puas, akhirnya kita bermaksud nemuin Ochie dan Neli yang tengah mengadakan kopdar dengan blogger lainnya. Berkali-kali telepon dan sibuk cari sana sini tempat pertemuan itu, akhirnya setelah kepanasan ketemu juga tempat kopdarannya Ochie. Sayang Neli dan Nunik, udah pulang duluan jadi ngak sempet ketemuan.

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Diacara itu, gw sempet ketemuan juga Evan, Ninie, Intan Ariestya, dan Bundanya Kei. Plus Tetty, yang ketemu di jalan dan kasih tau tempat pertemuan (Thanks yah Ty, tanpa dirimu, pasti blank deh tempatnya. Btw kok kamu bisa ngenali aku sih ?) Yang lainnya, sumpah gw ngak inget namanya. Maaf yah, soalnya kan kalian pada sibuk berbincang-bincang, daku jadi ngak pede buat kenalan..he…he… (hampir 3 tahun gw ngeblog, baru kali ini gw merasa minder ketemuan sama orang…he….he…)

Setelah bincang-bincang sebentar, maklum Lily dan Kayla sudah heboh pengen lihat binatang-binatang yang lain, jadi kita pun pamit. Mudah-mudahan bisa ketemuan lagi yah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s