Six Weird Things About Me

Donna, penulis cantik yang saya sayangi itu, mau tahu tentang enam hal yang dianggap aneh dari saya. Duh, ini pekerjaan yang sulit, saya ngak tau apa hal itu aneh buat orang lain, karena saya suka ngak pedulian sama pendapat orang..he…he…

Tapi saya coba jabarkan, berdasarkan pandangan dari pengantar setia sepanjang Jalan Raya Cakung – Klender – Jatinegara – Pasar Rumput – Sudirman PP.
Menurut beliau, saya itu aneh karena :

  1. Ngak pernah mau (istilah kerennya sih belum rela) membuang atau menghibahkan barang-barang lama saya seperti tas dan sepatu, yang sudah ngak terpakai, sehingga numpuk dan jadi tempat persembunyian yang empuk buat tikus.
  2. suka gigit kuku jari. Bahkan pernah sampai berdarah. Biasanya kalau saya bengong atau lagi stress. Makanya jangan pernah berharap kuku saya bisa panjang, baru tumbuh sedikit aja, langsung digigitin :))
  3. Gampang bangun, susah tidur. Kalau lagi tidur, trus dengar bunyi atau suara, suka langsung terbangun, dan alamat susah lagi tidurnya. Makanya si Kiky sering heran, kenapa gw suka beredar pagi-pagi buta….he…he..
  4. Gampang inget wajah, tapi ngak inget nama. Kejadian baru-baru ini, ketemu teman kuliah di MP Book Point. Dia ingat nama saya, tetapi apa daya biar udah berusaha keras, gw ngak ingat namanya tuh teman, tapi wajahnya hapal. Ini sudah sering kali terjadi, apa karena itu yah temen ikrib gw dikitπŸ˜€
  5. Bisa nulis dengan tangan kiri. Ini terjadi karena tangan kanan gw sempet gak berfungsi di waktu masih SD karena luka bakar yang gw derita akibat terbakarnya kelambu di tempat tidur gw.
  6. Ngak punya makanan favorit. Karena buat saya, dalam hal makanan itu cuma ada dua : enak dan enak bangeettttttttttttttttttttts :))

Sekarang saya pengen tahu juga tentang anehnya Kiki Fitriyanti , Amalia, Molly dan Linda

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s