Yang Terlupakan

Gw lupa kalau tanggal 9 Oktober lalu, wedding aniversary gw dan Mas Iwan yang kesembilan.

Ha…ha… emang bener-bener deh gw berdua. Hari penting seperti itu yang buat orang bakal ngak dilupakan, gw dan Mas Iwan malah baru keingetan semalam pas lagi melihat tanggal untuk langganan becak Taruli.

Ya seperti harapan2 yang sudah seiring kita dengar dan mungkin buat sebagian orang terasa basi… : semoga langgeng sampai kaken niken, gw dan Mas Iwan berharap sekecil apapun kerikil semoga tidak menghalangi jalan menuju kebahagiaan dan kelanggengan…Amiiin

Leave a Reply

