Tentang Mainan dan Tas


Nama tempatnya SKI atau Sumber Karya Indah Katulampa di kawasan Banterkemeng, Bogor, Jawa Barat. Tapi tempat ini lebih dikenal dengan T A J U R.

Di lokasi ini, ada tempat permainan untuk anak-anak seperti flying fox, wahana ikan, mobil-mobilan atau ayunan. Ibu-ibunya yang nganterin anaknya bermain ngak bakalan bete, karena waktu anak main, kita bisa thawaf ke lokasi lainnya (tapi masih ditempat yang sama), buat belanja belanji tas…he…he… suka kan.

Kalau untuk permainan flying fox, bayar Rp 20 ribu untuk dua kali main. Sementara mobil-mobilan, Rp 30 ribu, untuk 10 menit.

Kalau tas-tasnya, banyak modelnya, dari tas tangan, tas kerja, koper sampai tas anak sekolah. Harganya juga variasi, ada yang murah sampai paling mahal. Relatif deh. Buruan deh kesana, mumpung bulan ini banyak hari libur…he…he…kompor meleduk.com

5 thoughts on “Tentang Mainan dan Tas

  1. Untuk
    Widi : ha…ha..ngak juga sih, bentar lagi di Indo kan musim liburan, siapa tahu ada yang mau kesitu.
    Um Ibrahim : Ayo, nanti kalau pulkam ke Indo yah๐Ÿ™‚
    Yanti : Hi…hi..Naila ngak pengertian yah.
    Borong berapa tas Yan๐Ÿ˜›

  2. aku juga paling suka diajak ke sana.. apalagi relatif deket dari rumah adekku di Baranangsiang Indah. tapiii.. betenya, Naila tetep maunya ditemenin Bunda, ga mau jalan2 sama AYah. padahal kan Bundanya pengen liat tas๐Ÿ˜›

  3. Wah critanya promosi ya bun…tapi kalo asyik boleh2 aja tuh ajak2 temen buat maen kesana ya..sekalian liburan bentar lagi kan libur panjang pasti anak2 hepi kalo diajak kesana..siiippp deh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s