Kopdar Yogya


Tiga tahun terakhir ini setiap pulang ke Yogyakarta, kampung halamannya Ama, ngak lagi terlalu diisi dengan acara jalan-jalan (maklum udah banyak tempat yang dikunjungi, apalagi Malioboro yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki dari rumah si Mbah.

Seperti tahun-tahun yang lalu, pulang ke Yogya pasti diusahain ketemuan dengan sesama pecinta blog (blogger). Meski blogger Yogya banyaknya minta ampun..he..he…(maklum di Yogyakarta itu sorganya hotspot gratisan), tapi kami sekeluarga cuma berhasil ketemuan dengan beberapa orang saja.

Selama dua hari berturut-turut, Minggu malam (30/12) dan Senin siang (31/12)kami ngadain kopdaran. Pertama dengan keluarga Tante Unai dan hari Seninnya lebih banyak (5 orang aja sih…he..he..) dengan Tante Isma, Pakdheno, Om Rahendz, Om http://alnasdays.blogdrive.com/, dan temannya. Sayang ngak bisa ketemuan sama Tante Diana dan Bunda Azka karena Kyena dan Azka sakit.

Wah senangnya bisa kopdaran. Setelah itu baru deh kita jalan-jalan ke Prambanan. Oh yah, karena koneksi dirumah lagi error, baru bisa upload foto satu aja. Foto kami bersama dengan Tante Unai dan Alif, di Galaria Mall.

One thought on “Kopdar Yogya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s