Pujaan Hati

Photobucket Adik kecil kami kesemsem sama pria-pria bertampang oriental, yang banyak bermunculan di televisi lewat serial-serial drama Asia. Entah bagaimana, ia bisa membedakan cowo yang ganteng dan biasa-biasa saja. Kalau kebetulan lagi lihat TV, dan menampilkan cowo-cowo berwajah oriental dan ganteng, pastinya !, si adik langsung senyum-senyum malu ala gadis remaja yang lagi genit-genitnya, sambil meneriakkan nama : Kevin !!

Awal mula si adik kecil senang dengan cowo-cowo oriental ini, karena sering ikut bergabung dengan mbakyunya mendengarkan cerita dari Kak Ririn, sepupu mereka, yang maniak dengan segala hal berbau drama Asia dan K Pop.

Nah, suatu hari, Kak Ririn menunjukkan gambar sesosok wajah oriental yang nama aslinya ada Wu Zun, pemain Drama Asia Romantic Princess, yang sedang diputar diRCTI. “Ini namanya Kevin, ganteng kan,” kata Kak Ririn, yang diiyakan oleh gadis-gadis cilik yang berada dibawah kekuasaannya.

“Ini pacar kak Ririn,” katanya lebih lanjut.

“Pacarku kak,” kata Lily, mbakyu si adik kecil. “Kamu ini aja,” kata Ririn sambil nunjukkin foto Lee Dong Wook, pemain Drama Korea yang pernah didatangin ke Indonesia oleh kantor tempat mbok’e si adik kecil kerja.

“Itu pacarku,” tiba-tiba si adik kecil ikut nyerocos sambil nunjuk foto si Wu Zun.

“Ngak. Pacar kakak,” Ririn bermaksud menggoda.

“Pacarku,” si adik bersikeras.

Mungkin karena terkesima dengan sosok Wu Zun itu, adik kecil pun kalau melihat penampakan para cowo-cowo oriental di televisi, majalah atau tabloid, pasti langsung bilang itu Kevin. Yah harap maklum aja kalau dia nggak bisa membedakan wajah orang, wong umurnya aja baru 3,5 tahun.

Hal ini makin diperparah dengan kegemaran si mbok’e nonton serial Drama Asia : Taiwan, Korea dan Jepang, serta seringnya si mbok membawa foto-foto para pemain Asia yang didatangkan kantor tempat kerjanya ke Indonesia. Kalau dipikir-pikir, lucu juga yah anak kecil udah tahu makhluk ganteng, apa lagi ntar pas gadis remaja dan dewasa yah. Hmmm…. sepertinya musti bersiap-siap punya hati seluas samudera Hindia nih.

8 thoughts on “Pujaan Hati

  1. demi nyamain aku ma wu chun aku rela fitness suntik putih dan ninggiin badan,tapi g mungkin karena dia begitu SEMPURNA terserah orang mau bilang apa yang penting aku bahagia….hahhahahahhahaha

  2. wawwwww.. udah pada gede anaknya bunda.. hahahhaa.. dah kenal cowok ya…
    oriental pula… vi3 yang oriental asli ga gitu suka ama cowo2 oriental.. enakan ngeliat yang keling-keling.. hihiihi.. lebih macho…๐Ÿ˜€

  3. wah, udah nonton2 pilm2 ya? 3 taun udah bisa ngaku2 pacaran ma bintang2 di tipi? huehehehe… :d

    *ma kasih udah mampir ke blogku…salam kenal juga๐Ÿ™‚

  4. Mbak, pindah ke WP ya? Aku hari itu buka address blogspot mbak Indah yang lama kok isinya aneh, nggak kayak blogspot mbak Indah dulu.
    Di WP nggak ada shou boxnya to mbak? Di mana kalau mo ninggalin pesan?
    *Maaf nggak ada sangkut pautnya sama isi postingan*
    Salam ya kalau ketemu Nana, miss her so much!

  5. eh bunda, iya kemaren sering banget yang namanya angin ribut.

    hujan angin, kenceng, wah, ga suka. Saya sukanya hujan yang rata tapi

    ga dere-deres banget….

    eh bunda migrasi juga ke wordpress niy… wah-wah…

    oh iya, kasih shoutboxnya dong bun…

    kan komen-nya biar lebih efisien gitu….

    salam dari jogja, btw ada lowongan ga Bun di Indosiar…

    (Hahahaha… tetep…. *kaabuuuurrrr*)..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s