2008 Contract of Friendship

kudu posting dlm bhs inggris Ky ?🙂

Photobucket Kiky for tagging me and have me signed this 2008 Contract of Friendship. Luv u sista. Friends are Forever yah.

Dan gw mau kasih kontrak ini khusus untuk teman-teman blogger, yang telah mewarnai hari-hari gw, diantara kesibukan kerja dan urusan rumah tangga, melalui email-email durjana (Girls Talk)😀
1. Linda : gadis cantik berkerudung, yang dengan keahliannya merajut bisa meraup keuntungan.

2. Dahliana : he..he… dia ada dimanapun kamu ada. Temen favorit Mas Iwan. Pokoknya ada dia selalu ketawa ketiwi deh.

3. Bunda Raihan : makasih udah jadi tempat penitipan buku😀

4. Diaz Fitra : dari dia, gw belajar banyak tentang cinta dan mencintai…halah puitis banget :))

3 thoughts on “2008 Contract of Friendship

  1. Hahaha….PR ya Mba? iya deh gw kerjain, cuma sapa yang mau gw jadi in mangsa ya….lahhh temen2 gw hanya elo2 pada……ya udah gw jadi in mangsa balik dweeeehhhh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s