The NexT AI ?

David Archuleta“Ini dia brondong ganteng yang diprediksi bakal menjadi jawara American Idol Season 7.

Nama lengkapnya :

David James Archuleta.

Berdarah Hispanic Filipino.

Kelahiran : Miami, Florida, 28 Desember 1990.

Meski sempat kehilangan suara karena pernah melakukan operasi pita suara akibat sakit yang dideritanya, namun suaranya yang bening membuat kagum 3 juri AI (Simon Cowell, Paula Abdul dan Randy Jackson).

Selain suaranya yang keren, wajah cowok berusia 17 tahun ini memang menjual. Yah seperti kata Simon, dibutuhkan dalam industri musik🙂

Di keluarga gw, terutama anak-anak(Lily dan Kayla), jadi punya kecengan baru, setelah tahun kemarin ngejagoin Blake Lewis. Sekarang pada mau jagoin siapa ?

9 thoughts on “The NexT AI ?

  1. Pingback: Brooke White = Unique + Loveable « Cerita Cita Cinta

  2. Pingback: Be Famous : Anak or Ortu ? « Cerita Cita Cinta

  3. minggu kemaren sempet nonton yang siaran tundanya. abis dirumah, lagi kalah saing ama ibu. itu tuh indosiar mama mia seleb show….terpaksa ngalaha, dari pada disumpehin jadi batu

  4. Wuih, ngikutin Idol2an juga ya??
    kalo saya paling seneng waktu awalnya aja, ga gitu suka pas di pentasnya.
    Hehehe.. by the way, cuma header nya aja yang udah diubah.
    Ga semuanya juga diubah kok.
    Weks, masa sih saya manis? Jadi tersanjung deh..
    Thanks ya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s