Langsing Yuks

PhotobucketBeberapa hari yang lalu saat sedang mengedit Kisi-Kisi, gw tertarik dengan salah satu tayangan tentang Buah Pussa.

Bukan masalah perkebunan buah pussa yang terletak di Karawang, Jawa Barat itu, tapi lebih ke khasiatnya. Disebutkan buah pussa, yang merupakan buah sejenis apel dan berasal dari Thailand ini, memiliki khasiat untuk menormalkan kadar gula darah dan menurunkan berat badan alias melangsingkan tubuh.

Nah, itu yang paling penting, melangsingkan tubuh ! Buat wanita terutama buat gw yang punya obsesi melangsingkan tubuh, ini merupakan alternatif baru, Buah Pussa. Bukan apa-apa, gw kapok menjadi korban iklan dari berbagai merek pelangsing tubuh. Mulai dari obat pelangsing yang harganya puluhan ribu hingga ratusan ribu, sampai metode ala rumah pelangsing, ternyata ngak ada efeknya.

Memang sih, menurut dokter yang pernah memeriksa gw, akibat diet gw yang gagal total, cara paling efektif memang berolah raga secara teratur dan mengatur pola makan, dengan makan makanan yang sehat. Tapi gimana dong, secara gw maunya serba instant..he…he..

Oh ya, kembali ke buah pussa ini. Memang sih buah ini sejenis buah apel, tapi katanya rasanya lebih segar dan manis. Ngak seperti apel Malang, yang sedikit kecut. Mungkin buat orang yang ngak suka apel, buah pussa ini bisa dicoba. Kalau untuk melangsingkan tubuh dan menormalkan gula darah, baik dimakan sekitar 4 atau 5 buah setiap hari. Ngak perlu diapa-apain. Cukup dicuci bersih, trus dikunyah deh. Persis seperti makan apel. Lha emang buah apel🙂

Buah ini memang baru bisa didapat di supermarket-supermarket besar atau datang langsung ke lokasi perkebunannya, di Desa Kondang Jaya, Karawang, Jawa Barat. Harganya sekitar Rp 20 ribu perkilo. Relatif murah kan, dibanding kita mengkonsumsi obat-obatan yang bikin jantung deg-degan.

20 thoughts on “Langsing Yuks

  1. Dear mbak Indah, apa masih inget alamat pastinya perkebunan ini. Kemarin kebetulan saya liat tayangan ulang Kisi ini di Elshinta TV. Saya tertarik bukan karena pengen langsing, tapi karena pengen punya pohonnya, hehhe.. Saya pernah coba buah ini di sebuah pantai di Pulau Raya, Phuket, buahnya banyak, jadi pengen punya minimal 1 pohon, biar bisa nyemil2 sehat. Makasih sebelumnya.

  2. Acik acik mba indah mu ke krw tgl.1 mar.ktemuan ya.td kiky dah telpon aku ntar qta arrange aja waktu ktemunya d mana.tp aq jg mau dong ikutan nyari buah itu.kondang mah deket sini tp aq br denger buah pussa itu.gampang lah ntar qta tanya2 aja ke orang2situ paling jg pd ngerti.jd gag sabar niy mba:-)

    —-> halo Mutia, Insya Allah yah.

  3. MAUUUUUUUU………MAUUUUUUUUUU….
    AYOH, kapan kita ke Karawang…ayoh set waktu tanggal 1 siang deh ya, gue nganterin kevin ke dokter dulu!
    *NAPSOE ABES*

    —> sip, setuju. Tanggal 1 Maret yah.

  4. kok g gak tau. desa kondang jaya tuh dimana seh???
    supermarketnya dimana???

    loh maap jadi napsu hihihi

    —-> ya elah loe Din, jangan sampai ketahuan gitu dong :p

  5. waahhh..mau dong … bahasa inggris nya apa yah buah pussa ini???
    atau memang itu apel, cuma jenisnya aja beda…
    tapi emang dr dulu apel itu buat supply makanan orang2 yg lg diet kok.

    —-> betul Cha. Basa ingrisnya ? ntar dikebet kamus deh🙂

  6. Hmmm…Boleh dicoba nih!…Secara masih nyisa 5kg dari setaon lalu..Hihihi

    —-> masih mending setahun nyisa 5 kilo. Aku, 4 tahun masih sisa berkilo-kilo😦

  7. Kalo makannya 4-5buah perhari, itu berarti bs sebagai pengganti makan dong ya?
    Di supermarket apa ada?
    Aq kayaknya butuh jg nie ntar lg…. utk melangsingkan bodi lg😀

    —-> ya ampun Zee, kamu hamil aja bodymu masih kategori langsing gitu.

  8. Wuidiiihh menarik banget nih Mbak
    Nanti lewat supermarket coba cari ah..Buah Pussa..buat langsing **semoga..semoga beneran bisa bikin aku langsingan**

    —-> kamu pengen langsing juga ? ngak salah nih🙂

  9. met kenal,
    wah info-nya boleh jg tuh, secara emang ingin ngelangsingin dikit nih…hehe

    —-> salam kenal kembali mbak🙂 Yuk melangsingkan diri bersama-sama.

  10. Aku baru tahu yang namanya buah Pussa ini lho mbak. Jadi penasaran pingin ngerasain. Tapi kalau cuma makan sebiji dua biji nggak bikin langsing kan mbak?

    —-> pastinya ngak lah.

  11. mbak aku tahu kenapa buah itu bikin langsing… krn 20 rebu.. jadi uang buat jajannya abis buat beli pussa *blethak* uampun mbak….*lari*…

    —-> jangan lari donk say🙂

  12. wah, kalo saya makan tu buah bisa langsung direbut anjing nih. abisnya saya udah kurus gini trus makan tu buah, yang sisa bisa cuma tulang doang. haha…

    —> kesihan banget saingan sama si doggy🙂

Leave a Reply

