Cimon (Cinta Monyet)

Dua hari ngejagain anak gw, Kayla, yang suhu badannya panas tinggi, kerjaan gw yang lain adalah nonton TV terus (gimana ngak, soalnya gw bergerak sedikit aja udah ditangisin..he…he…). Salah satu acara yang gw tonton dan bikin gw tersenyum-senyum sendiri adalah acara reality show, bertajuk “Cinta Monyet”, yang ditayangin di SCTV.

Saat itu episode yang diputar, tentang seorang cewek umur 22 tahun bernama Amanda, yang belum bisa melupakan cinta monyetnya kepada seorang pria bernama Antoni (keren yah namanya).

Alkisah waktu SMA di Bandung, Amanda ini jadian sama si Antoni, yang dikenalin oleh Jeffri, teman mereka. Antoni ini anak baru pindahan dari Jakarta. Baru dua bulan jadian, sedang mesra-mesranya menikmati indahnya pacaran, eh tiba-tiba si Antoni ini menghilang tanpa kabar berita (sinetron banget yah). Si Amanda pun sedih dan berusaha mencari tahu, tapi ngak ada hasilnya.

Satu setengah tahun kemudian, dari Jeffri, Amanda baru tahu kalau Antoni itu pergi ke Belanda, karena opanya yang sakit dan mereka sekeluarga harus menemani sang opa. Dan 4 tahun kemudian (sekarang), Jeffri kembali memberi tahu Amanda bahwa si Antoni sudah kembali dan kuliah di salah satu universitas swasta di Jakarta.

Nah, sama acara Cinta Monyet inilah, si Amanda dan Antoni dipertemukan kembali untuk mengclearkan segala permasalahan yang dulu terjadi. Dan siapa tahu mereka masih ada rasa dan kalau masih mau bisa merajut kembali tali kasih yang sempat terputus di masa lalu…halah…

Oh yah, Reality Show Cinta Monyet ini, selain mempertemukan cowo cewe yang udah pernah pacaran, juga mempertemukan cowo atau cewe yang pernah suka dengan cowo/cewe di masa lalunya. Seru juga yah !

Nonton acara itu, bikin gw jadi inget masa-masa SMA, yang punya juga cinta monyet sama kakak kelas II Fisika. Doi, satu-satunya cowo yang gw kasih kartu ucapan selamat lebaran pakai puisi (suami gw aja ngak). Dan doi sering jadi inspirasi tulisan-tulisan gw di mading (norak banget yah).

Untung gw orangnya tipe teguh kukuh berlapis baja. Yang menyimpan segala sesuatunya dengan rapi didalam hati. Sampai sekarang, teman-teman gw termasuk sahabat dekat gw, ngak ada yang tahu kalau gw suka sama tuh cowo (kecuali Mas Iwan, udah gw ceritain dan mentertawakan gw dengan sadisnya). Dan baru di blog ini gw berani nyeritain. Thanks to Cimon🙂

Kalau teman-teman gw itu tahu, gw pasti akan dihina dina dan ditertawakan dengan tampang ala Hulk, karena mereka tahu gw dikenal sebagai orang yang ngak mau menjalin hubungan asmara dengan teman satu lokasi (rumah, sekolahan, kuliah), satu kerjaan atau satu profesi. (Oh my god, untung Mas Iwan gw nemu di tempat lain).

Btw, kembali ke Cimon tadi, kalau masa remaja gw berada di masa sekarang, enak juga kali yah ditemuin dengan cinta monyet kita. Tapi, mengingat gw punya motto seperti yang diatas tadi, gengsi bercampur nangis bawang bombay dan cabe keriting sumatra.

Halah udah ah, pasti ada makhluk-makhluk yang tertawa terbahak-bahak dengan seringaian ala setannya membaca postingan ini. Ketawa ?! Satu Maret, pada gw jitakin.

12 thoughts on “Cimon (Cinta Monyet)

  1. HOOOOOO……….WAHAI TEMAN2 KUNJUNGILAH BLOG SAYA YANG HINA INI, MAKLUM KAN BARU PEMULA,,,,PPLIS KASIH KOMEN ,KRITIK,,,,,PLIS..MAMPIR YA ADA VDEO KESUKAANKU ,ARTIS, DLLL ayooo

  2. hai ….kenalin nama gw deva,deva pengan bgt kut acara in,,,,sebab dulu gw punya cinta waktu smp,,,,,tapi sekarang gw mau ketemu aja takut,,,jadi gw bingung mw ngungkapin kalo sebenarnya gw nyesel kejadina 6 thn yang lalu,tolong bantuin deva y????

  3. emang asyik banget klo kt bs ktmu sama cimon qta

    sbab bg gw mrka adlh org yg prnh mnghiasi dan

    memberi warna di hdp gwe… cimon adalah kenangan

    terindah bagi aku,,,,,

  4. Mba, tolong donk bilang sama reality show ini, bisa ga mereka mempertemukan akyu dengan cimon aku di amrik sana…itu tuhhh si George Clooney….kali aja bisa nyambung lagi….*tetep kalem*

    —-> internet kali nyambung😀

  5. huahahahahaha *sambil ketawa guling guling* cimon durjana huahahahaha eh tanggal satu maret sapa aja yang mau jitak mba indjul huahahahaha

    —-> bener kan tebakan gw, pasti ada yang terbahak-bahak dengan gaya ala hulk :p

  6. Wakakak…nostalgia neh ceritanya😉, btw kenapa dibilang cimon ya? kaya tau aja kita gimana monyat jatuh cinta😉

    —–> nah itu dia aku juga kurang ngerti. Apa karena banyak manusia kelakuannya mirip sama mon mon itu yah😀

  7. eh, bisa mempertemukan kembali gue dengan CCP an gue waktu sekolah di texas ngga ya…???😛
    campuran hispanic&bule…cakeeepppp banget dhe😛

    —-> buset deh loe Ky. Ke Medan aja kali, masih mikir😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s