Korban Hulahop

PhotobucketIni postingan ngak penting diantara yang ngak penting-penting lainnya. Tetapi setidaknya postingan ini bisa memberi gambaran kenapa gw ngak bisa kemana-mana selama liburan, diluar batuk pilek yang dashyatnya menimpa selama nyaris 2 minggu, plus Wifone yang gw pakai buat browsing dodol duwel, karena sedang perbaikan.

Jumat kemarin, sewaktu liburan, gw terinspirasi untuk mencoba bermain hulahop, karena melihat anak gw yang paling besar Lily, dengan canggihnya bermain dengan rotan bulat tersebut. Ditambah iming-iming, kalau rajin bermain dengan hulahop bisa mengurangi berat badan, gw pun mencoba melakukan permainan tersebut.

Yup, gw memang terobsesi mempunyai badan langsing, selain kulit putih seputih Sandra Dewi dan Dian Sastro🙂

Seperti yang pernah gw bahas dalam buah pussa, menjadi langsing memang terpatri dengan mantaffnya dalam pikiran gw. Gak berharap selangsing Okky Asokawati atau Ratih Sang sih, tapi setidaknya baju-baju lama gw sebelum melahirkan Kayla, bisa terpakai lagi, karena gw belum rela memberikannya kepada orang lain.

Gw sendiri ngak tau dari mana persepsi hulahop bisa bikin badan langsing dan pinggang rapi. Tapi yang gw tau penyanyi seksi dan cantik, Beyonce Knowles selalu latihan berjam-jam dengan hulahop untuk mempertahankan tubuh seksinya.

Yang gw rasakan setelah bermain hulahop itu adalah pinggang gw sakit sesakit sakitnya, cape dan keringat bercucuran. Yang jelas, akibat bermain hulahop itu, mata kaki gw bengkak dan bikin gw jalan tertatih-tatih selama 3 hari. Yah gimana ngak kesikat mata kaki gw, secara gw belum mahir bermain dan pada saat mencoba, tuh mainan berbentuk lingkaran jatuh dan menimpa mata kaki gw. Sakit banget….

Kapok pastinya. Tapi obsesi buat langsing masih ada dalam otak gw dan sedang mencari alternatif lain sebagai korban proyek langsing gw🙂 Ada saran ?

26 thoughts on “Korban Hulahop

  1. Tp yg gw tau hulahop bagus bwt cew,, bwt cew yg blm prnah melahirkan latian hulaho tiap hari akan menggampangkan proses persalinanx kelak,,, bwt yg dh punya ank hulahop bgus bwt memper kencang otot kwanitaan,, cz rugaex sling dilatih,,, klo g prcaya cobain ja…..ni q jg lg latian,,,

  2. hayoooooooooooooo, kak…

    teruskan perjuangan mu…

    nnya dlu j9 9tu, smpe ma2 yg udh 55 jd ikutan nyoba j9 mrasakan duri2 perjlanan untuk hulahop tercinta itu…

    tp main na y9 ikhlas ajah, kk…

    lan9sing itu ntar jd bonus nah…

    kLo 9 dpet bonus l9sing, iiiiaaaaaah…

    pLin9 9ak udah dPet bonus biRu2 nah…

    hehehehehehe

    calam kenal, iah…

  3. wah iya efek belajar hulahop emanng memar dan lutut sakit. Keep exercise deh sampai lancar soalnya cepet banget bikin keringet keluar dan emang bisa pikin pinggang langsing…:) coba deh. Hulahopnya yang rotan gede ya, trus sambungan rotannya diamanin pake selotip kertas biar gak menyiksa banget.

  4. ooooooooooh aku juga lagi ngerajinin diri sehari setengah sampai satu jam,pada sakit sih cuma yah namanya juga usaha mba dari pada misua ngelirik cewek langsing he..he…

  5. Padahal gue baru mau beli hulahop loh. Dipanas-panasin sama ibu. Kata beliau biar langsing. Tapi kalau melihat efek yang ditimbulkannya padamu…Ehm…jadi mikir-mikir lagi. mendingan senam aja deh.

  6. Hmmm … Dulu niy ya, waktu masih SD kelas 2, saya ada pelajaran hulahop juga tuh … pakei yang rotan dan beratnya, huaaa … nggak kuku dah (kalou skarang kayaknya ada yang dari plastik dan lebih ringan). Pakei acara memar-memar juga tuh. Trus, saya iseng-iseng ngompres pakei aer hangat, 2 hari kemudian uda nggak sakit lagi, waloupun bekas memarnya masih ada. Kalou soal bikin langsing, kayaknya emang iya tuh. Liat aja para atlet senam yang pakei hulahop, pinggangnya langsing-langsing lho, soalnya sering hulahop-an gitu *secara, atlet kan langsing-langsing smua*. Yaa … gitu deh. Slamat meneruskan ber-hulahop. Siiip !!!

  7. udah ibu-ibu smua yg kelebihan berat badan..sok atuh disumbangkan beratnya kepada diriku ini yg kekurangan…hue kekekkekekekk..akan diterima dengan senang hati kok..pleaseee pleaseeee

  8. salam kenal yaa..

    wah.. saya blom pernah nyobain hulahoop nih.. cuma katanya emang bikin langsing. tertarik juga sih😀

    tapi yaa seperti halnya “cara-untuk-jadi-langsing” yang lain, lagi2 ditambah dengan kata2 “dengan pemakaian teratur dan diikuti dengan pola makan sehat” alias “sabar ya efeknya ngga instan”. duh padahal kan efek instant-nya itu yang dicari hehehe

  9. waahhh…jadi inget jadul, mbak Indah…
    gara2 dulu aku gendut, trus rajin pake hulahop, jadian deh sama hubby..hehe…

    ayoo…semangat…:D

  10. Jadi inget waktu TK,disuruh holahop gak bisa terus nangis deh…

    Kalo aku nih, Mbak, kalo mikirin pengen kurus malah jadi nafsu makan, mikirin pengen makan ini, itu…tapi kalo gak dipikirin, begitu nimbang badan eh kok turun 1 kg. Knapa ya…

  11. jangan di forsir kali mbak berhulahop rianya. dah coba yoghurt activia, waaaaaaaah dashyat tuh mbak. reaksinya 30 menit setelah makan yoghurt itu. peringatan, jangan makan activia kalo hendak bepergian. bakalan kerepotan nahan dan dengan terpaksa nyari toilet terdekat *hahahahahha pengalaman pribadi mode on*

    • aku makan yoghurt activia ga ada efeknya tuh =_= tapi enak jadi tetep beli kalo ada uang😀
      kayaknya setiap orang beda-beda sih ya… kalo aku reaksi mau ke toiletnya setelah minum susu Ul**a Milk dingin🙂

  12. Woh… maen hulahop sampe segitunya mpok…? Itu mungkin karena belom biasa. Coba dilanjutin, dan rutin, sehari 20 kali… insya Allah…:mrgreen:

    Kalo mau langsing… makan nasi cuman satu kali sehari, lainnya buah-buahan…🙂

  13. Aiiiihhhh maen kesini malah bikin gw guilty dwehhhhh….lagi2 soal body…hiks….biarkanlah gw menggembul dulu…..kasian nanti sandra dewi sama dian sastro…nambah2 saingan mereka ajaahhh…..*alasan pembenaran obesitas, hyuuukkk mariiiii*

  14. kekekekeke…aduh lucunya kak indah ini, aq jd kekeh2 disini bacanya.
    iya, maen hulahop itu buat pinggang sakit.

    aq klo maen itu pasti memar di pinggul, soalnya pinggulku kurang berlemak jd bambu itu dgn kejamnya lgsg membentur tulang pinggul. biasanya biar ga turun2 k pinggul, musti goyang banged, & emg capek bok.

    saran ku, coba treadmill aja kak. sejam sehari lumayan itu. sama latihan backpress, biar lemak di punggung bs berkurang. klopun ga bs kurus, yg penting badan kita kan kencang….😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s