Skandal Cinta Babi Ngepet ; film atas nama babi

Photobucket Eh disela-sela ngomongin film Fitna yang menghebohkan itu, mending ngomongin film horor Indonesia, yang lagi marak diputer di bioskop-bioskop.

Bolak balik ke rumah mama di Grogol, yang otomatis ngelewatin Citraland Mall, membuat mata gw yang memakai kacamata ini, mau ngak mau tertarik buat ngamatin poster-poster film di Citra 21.

Yang bikin gw takjub, tuh bioskop yang pada jaman gw kuliah dulu, boro-boro nanyangin film Indonesia, nayangin 2 film Indonesia, satu diantaranya yah film horor dengan judul yang bikin gw ketawa ngakak : Skandal Cinta Babi Ngepet.

Set dah kasihan banget yah si babi, udah dibikin ngepet, ada skandal cintanya pula.

Gw ngak mau bahas tuh film secara gw sendiri belum nonton (dan semoga hati gw ngak menuntut buat nonton tuh film), tapi gw tertarik dengan makin maraknya film horor dengan judul yang aneh-aneh. Plus yang katanya tuh film dibuat berdasarkan cerita-cerita seram atau legenda yang terjadi jaman baheula.

Beberapa judul film horor yang gw anggep aneh dan bikin bibir gw yang ngak seksi ini senyum sendiri misalnya nih : Hantu Ambulance (Suzanna return), Suster Ngesot, Kesurupan, Beranak dalam Kubur, 40 Hari Bangkitnya Pocong, Skandal Cinta Babi Ngepet, dan hasil dari searching disini bakal segera tayang film horor berjudul : Tali Pocong Perawan dan Kereta Setan Manggarai.

Gw rasa nih kalau si babi, pocong, kereta, setan, dan lain sebagainya yang disebut dengan mahkluk halus itu, bisa baca ataupun melihat seterang manusia, bisa-bisa tersinggung plus marah dengan judul-judul yang mengatasnamakan nama mereka. Tinggal manusia yang bersorak, karena hantu-hantu itu sudah pindah lokasi ke bioskop.

Balik ke skandal cinta babi ngepet ini, emang bener yah ada babi ngepet ? Kalau dari omongan-omongan nih, kan babi ngepet itu manusia yang nyamar jadi babi untuk mencuri harta orang supaya bisa kaya. Nah dalam operasinya itu, mesti ada yang nungguin lilin yang sedang menyala.

Karena ini film tentang skandal cinta, berarti ada lebih dari dua babi ngepet yang menjalin cinta dan lebih dari dua orang yang nungguin lilin ? Secara skandal cinta itu, tentang perselingkuhan atau affair, benar ngak ? Bukannya begitu yang terjadi di dunia per-orangan, he….he….he…

20 thoughts on “Skandal Cinta Babi Ngepet ; film atas nama babi

  1. aq dah baca crita nya…………………ya udah……………………………………………….

    t babinya kayak mana,,,,aq mw sih babinya mirip ma cevi

  2. kenapa banyak film2 seperti di atas ya ? apa karena masyrakatnya yang suka film2 seperti itu kayak filmnya suzanna dulu ?

    makasih ya dah mampir🙂

  3. Sama mbak. Kalo aku, biasanya liat poster segede2 gaban kalo pas nganter Nikki skul. Itu di perempatan PGC pasti ada poster2 film Indonesia yang kadang2 bikin aku mlongo antara percaya atau kagak ama judulnya. Hehehe. ^_* Untung Niknuk belon bisa baca.

  4. pernikahan “dini”
    waah emang seh g udah sama seksinya ama agnes monika,..secara g udah fitness loh… makasih yah gil

    trus sahrul gunawannya elu dong yah… huahahaha…tapi kenapa yg bunting disitu kok elu yah gil, bukan gue yah huhahahaha kenapa ???

  5. @ Ragil: Ngapain gw nyampah di Blog elo, bikin elo makin terkenal, mending gw nyampah disini aja….kak Indjul numpang nyampah ya….

    Gil tadi temen demit elo bilang ditunggu syuting di dunia mereka buat pelem dokumenter berjudul: “Beternak Sapi Bali dengan metode inseminasi bibit RagilDuta” :))

  6. kan kita juga gak tau kalo di dunia setan itu, kita juga dijadiin judul film. Misalnya Dahlia sang Ratu Bina Raga, Buntelan Kain Diaz atau Pernikahan “Dini”.

    *buat yg namanya kesebut, tolong bales di blog gw aja. Kasian blog kak Injul kalo disampahin😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s