Kiriman SMS Mesra

Photobucket Mbak Lily lagi kerajinan kirim sms, karena telepon dirumah bisa dipakai buat sms-an.

Dan hari ini, sekitar pukul 11-an, gw menerima sms yang bikin hati deg-deg blash🙂

***

ina terima kasih,
kau sudah merawatku dari kecil sampai hingga dewasa nanti
aku senang sekali karena sudah dirawatmu
seorang diri
terimalah puisi dariku

padamu ibu
aku berjanji
padamu ibu aku berbakti
padamu ibu
aku sayang dirimu
bagiku ibu, jiwa ragaku
hanyalah kamu ibu
sayangku seorang

* terima kasih yah Mbak Lily dan de’ Kayla. Kalian adalah mata hati Ina.

46 thoughts on “Kiriman SMS Mesra

  1. Aduhhhhh
    Makasihhhh bangetttt
    aQ terharu BaNget
    Buat Ibuku Tersayang
    aQ hanya Bisa Berdo’a
    semoga kau bahagia Disisinya
    ilove U
    Very muchhh

  2. zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  3. buat diriku sendiri, siang hari ini, aku ingin berjanji, untuk slalu tersenyum dan ga akan pernah mencoba untuk menangis lagi,walau aku sakit hati………..tapi hidup adalah sukacita kita, so, ga da hal apapun yang harus di sedihkan.
    semangat…..

    to fira :
    Semangat…semangat !!
    Hidup memang indah.

  4. Duh, terharu deh. Mbak Lily berbakat merangkai kata indah seperti ibunya🙂

    Indahjuli — di sekolahnya ada pelajaran seni (melukis, menulis puisi), jadi ngak heran Ntan🙂

  5. so sweeeet😀

    tunggu gede dikit bu, nanti akan ada kegelisahan luar biasa: “duuh, ini putri udah pada perawan, lelaki jahanam siap menerkam dari segala penjuru…” hihihi..
    Bungkus!! Yuuuuuuk..

    *baru pulang dari kondangan, disana saya denger si ibunya bilang “ya udah lah, mending kawin muda daripada nanti kenapa napa.. namanya juga anak perempuan, bahaya”*

    hehe, ini komen saya salah sambung apa salah waktu ya…😛

  6. walah, mbak ani batam nyasar kemari juga? heheheheh

    Aih Lily, ternyata keluguan dan kehalusan budimu tidak tercemar meski sering bertemu tante Dahlia…..hehehehehe

  7. wah…nurun ibunya nih…lama2 bisa bikin buku juga deh. sms dari rumah? enak bgt…terus terang aiz yg udah hampir 10 thn aja blm bisa sms…hehe

    Indahjuli —- Sili, anak Jakarta….anak Jakarta, kadang lebih heboh dari pada anak produk luar😀

  8. btw Bunda, aku udah kasih tau belum? Kalau dalam bahasa Ende, Ina = MAMA. Kalau dalam bahasa Sabu (pulau di NTT) Ina = MAMA / nona…🙂 mantab!

    Indahjuli —- Tuteh, Ina itu diambil dari bahasa Batak yang artinya juga Mama/Ibu. Berarti nyaris sama dengan NTT yah🙂

  9. betul2 cinta Ina-nya yaaaa hehehe. bunda Injul mau aku bikinkan puisi juga? nggak usah yaaa… kan Kayla udah jago😀 hihihi… btw bunda Injul maaf aku nggak bisa ikutan kopdar di Plangi malam ini yang ngebahas JPB4 karena aku kudu ngepak barang mana tadi abis dari Tebet… capek banget, Bun. Maafkan aku ya, bun? Salam buat semua… *peyuk cium* hehehe.

  10. menyentuh hati ya bunda.. pakai puisi indah buat menyatakan cinta. Anakku yang baru bisa bilang Mommy, I love U sudah bikin nyess pa lagi pake puisi🙂

    Indahjuli —- anak-anak memang selalu mengagumkan🙂

  11. waduh Kak Lily dah pinter sms-an, aku malah masih bingung mijit2 hp😀

    Haru sekali puisinya🙂

    Indahjuli —- ha…ha.. Teh Yanti jangan sampai kalah dong sama anak2 Jakarta😀

  12. Itu sms dari anak2 di rumah ya.
    Iya, itu sms yg menyentuh. Dari seorang anak.
    Mudah2an hari2 mereka selalu menyenangkan ya.

    Indahjuli —- terima kasih tante Fara🙂

  13. duh mba, hebad banget deh mba Lily, subhanallah banget ya mba? smg kelak cunda dunda jg kayak gt ama aku

    mba Indah, pulogebang jangan dilewatin doang donk, ayuk skali2 mampirrrr, ntar aku bawain lulur gratis deh hehehe

    indahjuli —- Sip, Insya Allah suatu waktu bakal mampir ke Pulo Gebang. Kangen sama kamu Rin🙂

  14. HHmmm …
    anak kecil memang selalu memberi energi luar biasa pada kita ya …
    Salam untuk semua ya …
    Eh iya … salam juga dari Si Bungsu bin Trainer …
    Salam Kenal untuk Kayla dan Lily …

    —- salam kenal juga buat Mas-mas bin trainer🙂

  15. jangan minta maaf mbak…aku jadi gak enak nih, soale aku juga dah lama gak ke sini.
    Kabar nunik ‘n family baiiiik semuanya, di sini juga kan?
    Btw kita tukeran link aja yuk, biar gampang klo saling berkunjung..

    —– yuk…yuk. Aku udah link yah🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s