Menilai seseorang dari postingan

Bagaimana menurut kalian ?

Topik ini lagi seru dibahas di Forum Blogfam.

Ada yang bilang ngak bisa, karena biar ngeblog tiap hari, tulisannya seru, ramai dikomentarin, tapi begitu kopdaran, susah ngomong, pemalu, bahkan ada yang terkesan sombong😀

Ngak sedikit juga ada yang bilang, bisa menilai sesorang dari postingannya. Pakai teori psikologi segala loh..he…he…

Misalnya nih kata teori itu, saat seseorang mengungkapkan perasaannya melalui tulisan, kata-kata, meskipun direncanakan, tetapi ada pengaruh ketidaksadaran dalam pikirannya, yang mencerminkan kepribadian si penulis.

Menurut gw ? bisa ditebak atau tidak, tetap jangan dijadikan patokan untuk menilai seseorang, karena bisa-bisa hasilnya ngak ngenakin atau salah paham, apalagi kalau pas ketemu, ternyata tulisannya tak seindah warna aslinya…(foto kali :D)

18 thoughts on “Menilai seseorang dari postingan

  1. wah aku sih sama sekali gak setujuuu …. soalnya … kayaknya blogku nyaris sama sekali tidak mencermikan siapa aku… wong iseng..dan mencoba gila didalam blog…aslinya alim *hehehe boong sangat*

    Indahjuli — dan pinter masak yah Cha🙂

  2. De : ha…ha….bisa aja loe de, tapi gw salut kok sama dirimu, pantang menyerah🙂

    mikow : setuju mas. Tapi dahlia gimana :))

  3. mb, kalo aku masuk kategori mana niy, mnrt mb indjul…
    mb, aq mudik ke pekalongan niy sampe tgl 14 april.

    Indajuli —- mudik ? wah enaknya🙂

  4. eh mau nimbrung.
    relatif lah, tergantung sikon. banyak juga orang2 yg introvert ga suka buka mulut langsung, bisa plong kalo curhat di blog…ada juga yg ngeblog, cuma cari sensasi biar dibilang keren. ada juga yg tong kosong berbunyi nyaring. tapi honestly..so far…gue selalu apa adanya lho. *bela diri*. jadi..what u see is what u get.
    PS: kalo gw bilang lebih bisa ditebak dari friendster, karena dari testimonial temen2 biasanya banyak benernya.

    Indahjuli —- add gw di friendster dong Sil😀

  5. Eit…eit…para blogger pada kopi darat toh?

    Berhubung blom sempet melihat penampakan aslinya…ya penilaian berdasarkan tulisan di bloglah!! hehe…

    Maka kali enaknya temen blogger tetap jadi temen blogger (ajah) yaaa…biar gak kuciwa! haha

    Indahjuli —- Dyah, banyak juga yang berpendapat seperti itu.

  6. Iya Hajarr aja Kak Injul! masa laki lo dibilang kalah ganteng sama dia….?!?! mana sudilaaahhh….bogel begitu! Kalo Mas Iwan kan ga bogel….*kipas-kipas, bikin bara api*😀

  7. Ragil : maksud loe, laki-laki lain itu, suami gw😛
    Bentar lagi nih keknya bakal dikick dari forum, secara udah ada permintaan maaf terbuka😀

    Fitra : hajar…..gw dukung dari belakang😀

  8. @Fitra, kenapa sih harus ngadu ke kak Indjul? coba medan peperangan kita cukup di forum aja. Sampe kita di kick dari forum, baru lah kita perang di sini😛

    hihhi kasian blog kak Indjul.

    Btw, Fitra..lo baru bisa bikin emoticon di blog lo ya? hahahaa selamat ya😛

  9. Tuuu kan Kak Injul, liat ndiri kan buktinya….kalo nulis aja sok ngegemesin gitu…coba kalo disuruh ngomong kek gitu, bisa ngompol di celana dia!!!

  10. @Fitra; Kalau gw lucu juga pas ketemuan, kasian lah laki-laki lain. Mereka jadi kalah saingan sama gue. Lha gimana? Gue ini sudahlah ganteng, pinter ngeblog, baik hati dan bersahaja..masa sih harus jago ngomong juga? Kasian lah cowo2 lain itu. Kasih lah mereka kesempatan juga.

    *mulai gak penting

  11. He he he…. gak bisa dijadiin acuan kali ya…. kadang2 orang bisa nulis bukan berarti bisa ngomong….

    Indahjuli —- betul sekali mbak Evi, contohnya saya ini😀 (jangan ada yg ketawa yah)

  12. doohhh……itu yg tulisan tak seindah warna aselinya…bukan diriku kan? huhuhuhuh…..sedihnya….bumil malah diserang dimana2….

    udah deh, kalo ketemuan lagi aku gak mau makan kerupuk lagi. gak mau angkat kaki lagi. hikksss *cemberut*

    Indahjuli —- lha emang betul kamu :p makanya bumil banyak berdoa🙂

  13. Iya sih mba, bisa dijadikan rujukan, tapi juga bisa kepleset juga melencenglahh dari harapan….kaya si Ragil nih, gw pikir ni orang bakaln serame dan selucu blog nya…..pertama ketemu….lucu sih cuma secara penampakan doank bogel2 kaya badut….yang keluar dari mulut irittttt bangettt….sampe Dahlia bilang: Ni anak musti ditendang pantatnya baru bisa ngelucu kaya di blognya!” ternyata dia punya prinsip: Funny in a silent…..

    Nah2 kalo si Dahlia sih mnrt gw: What you see is what you get…..blog dan kelakuannya bagaikan cermin….hahahaha

    *loh loh kok gw malah kasih testi buat KGB?*

    Indahjuli — lha emang gw ngarepinnya testi kok😀

Leave a Reply

