Bupati Tidur, Presiden SBY Marah

Di Fokus Siang, ada berita tentang Presiden SBY yang marah terhadap seorang peserta/bupati, yang tidur saat Presiden membuka acara pembekalan konsolidasi pemerintah daerah di Gedung Lemhanas, Jakarta. Sayang, dalam video ini ngak ditampilin tampangnya si tukang tidur itu😀
Ini cuplikannya🙂

Vodpod videos no longer available. from tentangkami.wordpres posted with vodpod

23 thoughts on “Bupati Tidur, Presiden SBY Marah

  1. Sby bagus bila ia menegur pejabat yang tidur dikala sedang ada pertemuan buat rakyat……
    Tapi kami masyarakat mohon jangan cuma peneguran yang keras yang dilontarkan buat pejabat yang tidur disaat rapat ……
    Tapi sediakan tali gantungan buat pejabat yang korup,karena mereka tidak beda dengan marsose jaman kolonial belanda……….

  2. Tidur-tidur, turu-turu, modom-modom, ngorok-ngorok, micek-micek, sleeping-sleeping ! Sing penting rakyate jo podo turu wae !

  3. Kalau gak salah dulu pernah ada presiden ketiduran juga waktu sidang dpr. Lha gimana itu, tapi katanya biar juga tidur kalo ditanya bisa jawab tuh. (katanya sih )

    Btw main semprot di depan TV itu mah cuma mau tebar pesona aja.

  4. haha, saya membaca berita nya dgn senyum dikulum
    membayangkan ribuan warganya mengurus administrasi kependudukan juga menganttuk menunggu mendapatkan layanan tapi tak terurus karena sang bupati tidur pulak.

    mungkin para pejabat kita memang capai mengurus rakyat sampai tertidur
    tapi kenapa justru yg kita lihat hasilnya kok letoy juga..
    pembangunan jomplang, bangunan publik sompak, jalan lobang2
    ahh…kemana semua pajak di alirkan?

    salam jumpa
    thanks atas pujian puisinya mbak

  5. Pingback: Apa salahnya dengan tidur « Cerita Cita Cinta

  6. betewe baswe, bupati dari mana tuh yg ngorok?
    pasti malu banget tuh bupatinya, trus para pemilih/pendukungnya back home pasti juga malu..🙂
    ayo terus razia para penidur pak sby!

  7. huehehehe …. lupa minum kratingdaeng tuh pak bupati, kasian bgt nasibnya, ke gep sama sby

    Indahjuli — hi…hi…duitnya kegedean buat beli kratingdaeng🙂

  8. Lumayan kalo bupatinya ngantuk gara2 malamnya sibuk begadang mikirin masalah rakyat…Kalo gara2 nonton bola gimana??Kapan kita bisa maju??

    Indahjuli —- setuju sama shiva😀

  9. Loh..mungkin kemarin malam baru bakar-bakar jagong ama api unggun jadi ngantuk.

    Indahjuli —- bener juga yah, kan bupatinya dari daerah😀

  10. iya sih na, bupati emang manusia, tapikan bukan saatnya tidur.Rakyat gimana ga keki liat orang2 yang dia coblos kok tidur. * postingan serius*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s