Kangen si Kece Tommy Page

aa tomi peij Blogwalking ketempat Bapak yang punya blog ini, tertarik dengan salah satu postingannya, yang bikin gw kangen sama salah satu sosok idola jaman 80-an dulu, si kece Tommy Page, dengan lagunya yang terkenal, yang masih gw inget :

– A Shoulder to Cry On,

– I’ll Be Your Everything

– Paintings on My Mind , bikin cewe-cewe suka pada mewek :D

Meski banyak yang ngeraguin kelaki-lakian doi (ya iya lah, gimana ngak pada sirik, kalau tampang kecenya halus kayak cewe, trus gayanya kalau nyanyi nih, cool banget gitu lho), tapi tetep aja banyak cewek-cewek yang pada ngefans, termasuk gw dan potongan rambut doi, banyak ditiru cowok-cowok jadul :D

Sekarang apa kabarnya yah si kece ini ? Kalau lihat di official websitenya sih doi makin kece aja, semakin matang….huek….huekkk…..

Dulu nih, jaman 84 – 90-an (jaman gw SMP dan SMA), penyanyi barat yang jadi idola : NKOTB, Tommy Page, Jason Donovan, Debbie Gibson, Kylie Minoque, Rick Astley, Jose Mari Chan, ah banyak deh. Tuaan dikit, seneng ama Air Supply, Duran Duran, Cindy Lauper, Rolling Stones, Queen.

Kalau penyanyi Indonesia yang ngetop di era 80-an, Dedi Dhukun, Dian Pramana Putra, Tito Soemarsono, Hedy Diana, Endang S. Taurina, Ratih Purwasih, Obbie Messak, Ade Putra, Jamal Mirdad, Ria Resty Fauzi, Dian Piesesha, Iis Sugianto, dan banyak lagi.

Nih, siapa tahu ada yang sama sama gw kangen dengan doi, gw kasih deh lirik lagu A Shoulder to Cry On :

Life is full of lots of ups and downs
but the distance feels further
when it’s headed for the ground
and there’s nothing more painful
than to let your feelings take
you down

It’s so hard to know
the way you feel inside
When there’s many thoughts
and feelings that you hide
But you might feel better
if you let me walk with you
by your side

All of the times
when everything is wrong
And you’re feeling like
there’s no use going on
You can’t give it up
I’ll help you work it out
and carry on

Side by side
with you till the end
I’ll always be the one
to firmly hold your hand
No matter what is said or done
Our love will always continue on

Everyone needs a shoulder to cry on
Everyone needs a friend to rely on
When the whole world is gone, you won’t be alone
cause I’ll be there
I’ll be your shoulder to cry on
I’ll be there
I’ll be your friend to rely on
When the whole world is gone, you won’t be alone
cause I’ll be there
You’ll have my shoulder to cry on
I’ll be there (I’ll be there)
I’ll be the one to rely on
When the whole world is gone, you won’t be alone
cause I’ll be there

And when the whole world’s gone
You’ll always have my shoulder to cry on

47 thoughts on “Kangen si Kece Tommy Page

  1. Miss u much..tommy..kapan buat album baru lg..kapan ke indonesia..qw sk banget lagu..I never forget you..

  2. ehm…
    gw ch br denger lagu nee pas ada matkul BIK di kampus…
    eh langsung jd jatuh cinta dech ma ini lagu..
    emang yg nyanyi cool bgt ch..
    apa lagi arti lagunya nusuk….
    so sweet dech….

  3. kangeeeen sama tommy … sekarang aja kalo dengerin lagunya suka nangis … huaaaaaaa … tommy yg ganteng yg lagunya membuat para cewek terlena .. i love tommy page .. btw seperti apa skrg idola gue itu ya … ^^

  4. Tommy Page…. gosh miss him so much….. suka banget, jd inget masa lalu kl denger I’m Falling In love nya TP….. Kemana ya Tipi sekarang ????

  5. Ini baru-temen-temen yang suka TP, wah puas deh punya temen yang masih suka juga ama TP. Tapi kenapa ya sekarang websitenya gak bisa dibuka? Di linkunganku nggak ada yang ngefans ama TP…jadul banget…tapi keren bo…

  6. Tommy Page? Lagunya booming zaman aku kelas 1 SD. Aku saat itu nonton di RCTI. Aku terpesona dg gaya & pembawaannya saat menyanyikan lagu “A Shoulder To Cry On” dan “I’ll Be Your Everything.” Menurutku lagunya sangat keren, suara Tommy Page bening & merdu bgt & penampilannya keren abis.

  7. Wah kok gua telat nih yaa….. Baru tau kabare TP , bikin suamiku cemburu tuh …. gimana gak tiap hari TP tok ……

  8. TP??? Saya tahu pertama ada penyanyi baru lewat majalah Mode tahun 88 pas saya masih duduk di bangku SMP. Setelah dengar A Shoulder To Cry On di radio,saya langsung memburu kasetnya sampai sekarang. Sayang banget DVD dan album terakhirnya tidak dijual di Indonesia.

  9. iya emang enak-enak lagu dia ya….jadi inget waktu muda dulu.. :) btw karirnya hancur karena dia menagkui kalau dia itu gay mba…..kabayang kan jaman itu banyak banget cewek-cewek yang hancur hatinya…..jangan salah loh !

    • gw ga pernah dengar kabar seperti itu..ga benar juga kalau karirnya hancur krn sampe sekarang dia punya peranan besar di industri musik..dia jadi eksekutif yang cukup berpengaruh lo.. kalo ada yang komentar sp mba’ susi berarti ga tau banyak soal TP.

  10. tommy page … pertama kali denger lagunya tuh yang shoulder to cry on dari kaset hit bank aquarius vol.1

    ampe skr masih tetep aja enak tuk di denger :D

  11. gw udah dari smp ngefans banget ama TP…semakin lama semakin cool ajha yaa…gw punya tiap albumnya, tiap lagunya asyik tuk didengar sich…

  12. Gw ngefans sama TP sejak dari 2 SD neh.. Kangen deh.. Btw,gw punya semua albumnya,kecuali yang terakhir yang katanya gak di release di imdonesia. Hiks.. Kangen TP..

  13. Gue inget banget lagunya tommy page yang Shoulder to cry on itu … Ada temen yang dengan semangat bilang ini lagi kerennnn banget, dan gue saat itu masih gak ngeh ama nih lagu. Lalu dia bersenandung. Asli … gue pikir temen gue itu lagi mengguman pas nyanyi.

    Khan nada lagu2nya tommy page datar banget booooo ….

    tapi setelah denger Tommy Page nya nyanyi , yah lumayan lah … walaupun kebanyakan ditunjang ama mukenyeee yang cakep itu.

    Indahjuli : He…he…iyalah karena cakep, kalau ngak kelaut aje :D

  14. good Lord, kok ada yang masih inget yah
    sayangnya dulu saya penggemar megadeth, sepultura juga Inxs
    jadinya ngga punya ikatan ama Tommy page

    Indahjuli :
    kalau cowo memang banyak suka sama megadeth, sepultura :D

  15. Fitra : contoh yang buruk :))

    Sili : imut-imut menggemaskan :D

    Elkaes : iya sama, berarti samaan dong kita :D

  16. TOMMY PAGE???? OMAIGAAAAAAAAAAAAAD………yg kalo nyanyi mendesah2…..nggak kuku indah….jadul banget..tp gw dari dulu nggak pernah ngefans sama TP sih, cuma ikut2an temen aja gara2 tampangnya imoet…

  17. Wah jadi inget kelakuan nista gw jaman TP ini, gila deh baju seragam smp gw tempelin dengan pin foto2nya dia, ampe penuh juga topi buat upacara, abis itu gw di strap di lapangan upacara sebagai contoh pakain seragam terburuk….

    • Aku waktu SD juga punya pengalaman serupa. Karena membawakan lagu Tommy Page waktu tes nyanyi di pelajaran seni musik, langsung distrap di depan kelas, dianggap alien, & dapat nilai 0.

  18. nh18 : ih siapa yang promosiin, ngak usah dipromosiin blognya udha banyak pengunjung tuh :D

    kabarihari : wah berarti kamu lebih muda dari aku dong :((

    Bapak’e Nok’e : yah ampun nih orang main-main terus, ngak ada bossnya yah :p

    Mikow : he…he…asal jangan terjadi perebutan tahta yah :D

    Bunda : Mbak Prima makasih udha mampir, nti aku main ke blog dirimu yah. Iya aku inget, yang ketemuan sama Isma kan :)

  19. waaaaaaaaaa iya tuh lagu jadi bikin kangen masa sekolah dulu…
    mbak indah, ini aku yg maren ketemu dan kenalan di WBD di museum bank mandiri… salam kenal lagi ya..

  20. Dahlia : nulis….nulis…jangan ceting aja :p

    Theloebizz : yup, everlasting :)

    Hanggadamai : tapi bapak itu lebih tua :))

    Dinot : sumpah loe, bukannya kemarin dirumah kita bahas ini :p

    Chic : iya, jaman SMP :)

    Linda : Ya iyalah…gw aja anaknya udah 2 sekarang. lho ?

    Za : dengarin deh, dijamin pingsan :D

  21. saya masih kecil waktu itu, tapi udah sempet denger juga tuh si TP biarpun ngga ngerti bahasanya :D
    Sebagian temen2 cewek wuih memang mengidolakan banget si TP, juga NKOTB tuh.

  22. hueeeee ini pas lagi gw masih orok mbak…:)) masih blom ngerti yang namanya lagu selain bintang kecil dan teman2nya…
    jadi pengen dengerin juga….:D

Leave a Reply

