Kalah Tho Mas ?

Nyebelin.

Tapi mau gimana lagi, seperti kata si menantu Agum Gumelar itu, keberuntungan sedang tidak berada di pihak Indonesia. Sumpe loe ?

Ih, kok untung si yang dijadiin faktor, kasihan lho si untung yang ngak tau apa-apa. Yang jelas, rakyat Indonesia yang nonton Piala Thomas dengan rasa nasionalismenya yang tinggi, bisa melihat dengan jelas siapa yang bertarung mati-matian, sampai pontang-panting 3 set, meski akhirnya kalah.

Kalah telak 3 – 0, memang menyakitkan.

Lebih menyakitkan lagi, kejadiannya di Indonesia, didepan ribuan bangsa dan bapak mertua, yang mukanya gw lihat udah ngak asyik lagi. Kesel yah Pak ?

Ah, udah ngak perlu nyalahin siapa-siapa, tho mas ?

Korea memang lebih kuat karena mereka minumnya ginseng, lho apa coba :D 

Sekarang lebih baik siapkan tenaga dan suara buat teriak-teriak menyemangati Tim Uber Indonesia di final nanti. Semoga kita ngak tambah kehilangan muka.

 

10 thoughts on “Kalah Tho Mas ?

  1. Iya … konser Vina ada yang relay nggak ya …
    ato paling nggak siaran ulangannya lah …

    Untuk Tim Thomas Uber …
    Saya tetap bangga … !!!
    (aku nulis juga di blog ku …)

  2. huhuhuhuh I missed konser Vina…..kalo uber ma thomas terserah deh…..*hahahahaha nasionalisme yang melempem*

    Indahjuli :
    Kemarin di kantor ada yang nawarin buat liputan ke konser Vina, cuma gw ngak tertarik, udah pernah gw ceritain kan alasannya😀
    Berdoa aja semoga ada siaran tundanya dari kantor gw.

  3. Nada :
    iya, ada Agnes Monica, Syaharani, SBY, banyak deh yang nonton. Tapi tetep konser Vina ramai🙂

  4. Aduh, emang nih kalo lihat-lihat indonesia lagi kacrutt banget..
    Dari yang semangat nonton sampe ga niat sama sekali
    katanya mau masuk final kayak gini,,
    Duh.. ga deh!!!

    Padahal supporter sekarang udah keren2
    Ampe artis sampe orang bawahan ngantre..
    Deiuh,, udah kayak mau nonton konser tunggal aja

  5. kalah bukan berarti kurang beruntung mbak, itu artinya tim lawan memang lebih hebat. Akui sajalah, mungkin memang tim merah putih sudah berlatih keras tapi hasil mengatakan kalo tim lawan ternyata berlatih lebih keras.
    Smoga saja Tim uber lebih sukses!

  6. buset tuh si batak diatas, ngga ada mati pantunnya…top dah, demen gue.
    uih..padahal siangnya gue setengah mati nyari tiket ngga dapat2x…
    semoga piala uber kita rebut deh!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s