Mau cepet jadi lambat…))

Malam pukul 21.00 WIB (menjelang tidur)

“Na, ceritain Barbie dong”, pinta Mbak Lily.

“Emangnya Mbak Lily mau tidur disini, gak dikamarnya sendiri”, gw malah balik tanya bukannya jawab pertanyaan.

“Nanti aja, kalau Ina udah ceritain aku barbie. Nanti kalau aku ketiduran diangkat sama Ama yah”.

“OK, sini Ina ceritain”.

Gw mulai bacain Barbie tentang Swan Lake. Lily sebenarnya udah bisa baca (ya iyalah udah kelas 2 SD), cuma dia pinter ngeles buat baca sendiri, dengan ngojok-ngojokin adiknya, Kayla minta dibacain buku cerita.  Karena baca plus ngantuk, gw bacanya dilompat-lompat. Dengan alasan, Lily gak bakalan tau.

Eh ndilala…”Kok gak ada rapunzel sih Na. Kan rapunzelnya ngambil cincin barbie dulu ? protes Lily.

“Ini baru mau Ina ceritain. Kan Ina bacanya pelan-pelan”.

“Oh gitu. Kalau baca cepet-cepet, rapunzelnya gak ada ? Yah udah Ina bacanya pelan-pelan aja deh, biar ada rapunzelnya, aku mau kok nungguin”.

Waks…kena batunya deh. Mau cepet malah jadi lambat. Dengan menahan ngantuk, gw pun membacakan Barbie sampai selesai. Anak sekarang susah buat dibohongin :D 

2 thoughts on “Mau cepet jadi lambat…))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s