Nasib Angkoters

Sugeng enjing,

Berangkat ke kantor naik angkot. Sepuluh menit perjalanan, angkot yang gw naikin klakson-klakson angkot yang didepannya, yang lagi nungguin penumpang yang mau naik.

Angkot yang didepan santai, angkot yang gw naikin kayaknya kesel. Tan tin, tan tin….terus. Pas berhasil ngeduluin, angkot yang gw naikin zig zag didepan angkot yang santai. Penumpangnya pada ikut bergoyang, sambil menggerutu tentunya.

Keresehan nih angkot semakin kelihatan, supirnya ngebut ditambah sering banget mencet klakson, sampai-sampai pengguna jalan yang lainnya maki-maki sopir angkot yang gw naikin. Gw kesel banget, cuma ngak bisa berkutik karena udah naik dan yang jelas males untuk turun.

 Angkot ngebut lagi. Kali ini ngak kira-kira. Jalan rusak diterabas juga, sampai-sampai ibu yang duduk didepan gw, yang duduk diujung, nyaris kejungkal.

Gw      : Bang, pelan-pelan dong. Jangan asal ngebut.

Sopir  : Mau santai naik taksi neng.

Waks….langsung deh setan yang lagi tidur dikepala gw bangun, dan langsung menggelinjang.

Gw : Kalau mau ke neraka sendirian aja bang. Jangan ngajak-ngajak.

Bete !!

                                                                                                                                         Santabi

9 thoughts on “Nasib Angkoters

  1. Indah, sama nih kejadian aku tadi pagi abis BBM naik kemaren.. Yg biasanya ongkos 1500, skrg 2000, yg kesel mintanya sambil marah2, krn penumpang yg sebelumnya lgs lempar uangnya.. aku blg; nih 1000, kembaliin uang sy yg tadi, marah2 aja lu dari tadi..rese.., langsung ngacir.. sebel banget..

  2. wew kalo angkot mah jangan ditanya. aku emang paling sebel kalo ada angkot yang ugal2an gitu. kadang2 aku lawanin juga, malah sampe buka kaca trus teriak ke supir angkotnya..
    hahahah

  3. hueeeeeeeee

    banyak banget ga enaknya jadi ancoterz ituh! mulai dari yang kaya gituh diceritain, blom kalo ngetem, blom kalo naekin tarif seenaknya!

    pernah ga dibawa ancot maju mundur?

    arrrrrrhhhhhhhh DAMN IT! :p

    huhuhuh

    ancot = tempat sejuta sumpah serapah

  4. naek motor ajah mba, titip pulogadung sambung busway hehehe….
    *sebenernya pengen tau kelanjutan ceritanya, apa komentar si bapak setelah mba Indah bilang gitu

  5. kok pengalamannya sama sih mbak, tadi pagi linda naik metro69 juga supirnya ugal2an. bete banget deh liatnya, kalo linda sih males deh mbak marah2 sama supir angkot, wasting energy *halah :D* tp main mimik muka aja plus mata melotot ke arah supirnya. moga2 aja sadar🙂 bukan malah jatuh hati whauuuuuuuuuuua😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s