Recovery

– Tang (chek)

– Palu (chek)

– Mur (chek)

– Baut, sekrup (chek)

– Obeng (chek)

– Jarum… kok ada jarum sih ?

Tukang reparasi : kira-kira 2 minggu baru kelar, neng.

yang mau direparasi : dua minggu ? lama amat pak, kan banyak kerjaan.

Tukang reparasi : mau benar lagi, atau semakin soak ? kerjaan bisa dicicil.

yang mau direparasi : duh, masalahnya bukan kerjaan kantor, tapi kerjaan ngeblog.

                                   Kan kasihan yang mampir ngak disahutin.

Tukang reparasi : Udah ngak ada waktu, semakin ditunda semakin soak.

Huhuhu….kenapa lama banget yah. Apa pilih ketok magic aja biar cepet ?!!

Masuk gudang dulu ah……bye

32 thoughts on “Recovery

  1. bengkel sebelah rumahku masih nerima reparasi kok, kilat lagi. jadi kapan bisa betul barang soaknya? kayaknya bakal menggelegar nih…..penampilan barunya!

  2. Ternyata ada bakat menukang ya kak indha? samalah klo gt.. mgkn org batak emg ditakdirkan utk berbakat pertukangan & perbengkelan. hahaha…

  3. tukang reparasinya perlu dirayu nih biar kelarnya cepet😛

    OOT : mo tanya tahu nggak pemenang lomba “cermin” kemarin ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s