Gibol……an

Bisa Gila Bola (lagi musim nih, sekarang ini sehubungan dengan EURO 2008).

Bisa Gibolan, yang katanya vitamin untuk anti lupa. Bener gak ? Ada yang udah pernah coba ?

Kemarin-kemarin itu, karena gw mesti ngerjain sesuatu yang harus diselesaikan selama 11 hari, mau ngak mau gw pun begadang (jangan begadang…kata Rhoma Irama). Karena gw tipenya kalau lagi ngetik, takut akan keheningan dan radio yang gw suka, jam 1 pagi udah tewas, sebagai pengganti suara berisik gw pun nyetel TV dan nonton bola.

Gw bukan penggemar olah raga akut, tahu berita olah raga juga karena gw baca koran. Gw nonton bola karena Piala Eropa atau EURO 2008, yang lagi seru ditonton (3 stasiun tipi nanyangin), dan acara tv yang lain ngak ada yang bagus.

Selama 11 hari kerja disambil nonton bola itu, gw pun jadi tahu pemain bola yang ganteng-ganteng (gw bukan penikmat bola, jadi ngak terlalu peduli dengan jalannya pertandingan…hehehe). Gw juga jadi tahu, Donadoni dan Marco Van Basten, yang jaman gw ABG pemain bola sekarang jadi pelatih. 

Dan sekarang tinggal menunggu siapa yang menjadi jawaranya. Apakah Turki, Jerman, Spanyol atau Rusia ? Semuanya tergantung Tuhan YME dan si bola yang diperebutkan itu. Selamat menonton….

Oh yah, lalu apa hubungannya dengan Gibolan. Keknya gw mesti minum itu deh, biar kram otak akut gw bisa tersembuhkan.

 

ps :

ngak enak juga yah kelamaan ngak update blog, password lupa euy😀

Terima kasih untuk yang tetap sudi mampir meski gw ngak update. Alhamdulillah, tenggorokan gw udah sehat sekarang.

6 thoughts on “Gibol……an

  1. “Terima kasih untuk yang tetap sudi mampir meski gw ngak update. Alhamdulillah, tenggorokan gw udah sehat sekarang”

    ckckckck..makanya kalau ngeblog gak usah sambil ngebawel.

    Lho??😛

  2. kirain kenapa kok ya gak nongol2… alhamdulillah, udah sembuh yah mbak.. bisa makan2 lagi dong yah.. hihihi

    mbak… gila bola juga? bikin gank aja tuh ama imam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s