S – L – I

Photobucket Bukan Sambungan Langsung Internasional, tapi Selingkuh Itu Indah (buat pelakunya).  Bukan hal baru. Dan hal biasa di jagat ini.

Seharian ini, di radio dan di milis durjana yang gw ikutin, dibahas tentang main hati atau perselingkuhan. Ada yang terjadi antara sesama teman kantor, mantan teman kuliah, teman gaul, atau malah baru kenal.

Tetapi tetep seru buat dibahas dan dikomentarin. Dan bisa diperkirain, sebagian besar pasti komentarnya menentang pake amit-amit jabang baby, dan tok-tok pintu bajaj segala. Pro kontra. Ada yang nyalahin laki-lakinya, ngak sedikit juga yang nyalahin sang perempuan.

Ada yang bilang kalau selingkuh itu penyakit laki-laki (he…he…Mas Iwan protes soal ini, ngak terima kata doi –sambil ngasah penggarisan-).

Ada yang bilang, kalau cowo selingkuh, dunia tersenyum, kalau perempuan, dunia menangis.

Ada yang bilang : Hareeeeeee gene…banyak perempuan single yang iseng-iseng berhadiah (maaf…maaf lho, ini gw cuma nulis aja :D)

Ngak sedikit juga yang bilang, supaya ngak terjadi perselingkuhan, suami istri harus saling percaya dan menjaga komitmen pernikahan, komunikasi yang lancar, atau tidak menuntut terlalu berlebihan buat pasangannya.

 So gimana pendapat teman-teman yang suka mampir ke blog gak penting ini ?

21 thoughts on “S – L – I

  1. Pria Punya Selera, Wanita Punya Kriteria…

    Kesimpulannya: Kapan saya ditraktir nih? Hehehehe

    =====
    Injul to Amril
    wakakakakakkkkk Bang Amril bisa aja. Traktir ? siapa takut😀

  2. Buset kok ada yang yang manggil elu Bang? waaahhh salah alamat mau selingkuh nihh kak Injul…..hahahahah….

    Pendapat gw sihh…sama ma KGB laennya…makasih yaa dah ditraktirrr *maklum KGB raja OOT*

    =====
    Injul to Fitra,
    siapa yang ntraktir loe :p

  3. wah….. gimana yah …. komentarnya …. :8-), met kenal aja bang ….

    =====
    Injul to Heper
    salam kenal juga, btw aku perempuan lho

  4. ketika perhatian tak lagi didapat
    dan selingkuh menjadi pilihan
    ketika cinta itu datang
    dan cinta itu terlarang

    *** huh.. gw ga ikut di traktir!!! ***

    =====
    Injul to Mikow
    cup…cup…anak manis gak boleh ngambek yah, ntar gantengnya ilang. Salah sendiri kenapa ditelepon ngak diangkat :p

  5. Lah ini maksudnya apa ya??? Apakah selingkuh indah? Nggak… No way… Itu pengkhianatan kepada Bangsa dan Negara. Wkwkwkwkwk :p

    Oiya KK, blognya dah lama loh kulink di blogrollku. Secara sama-sama Blogger Sumut😀

    =====
    Injul to Adieska
    makasih yah To, aku juga sudah link blogmu

  6. Biasanya Selingkuh dikonotasikan dgn hal yg tidak baik.
    Sekarang pertanyaannya, Poligami itu termasuk selingkuh bukan..??😀

    btw, salam kenal ito😉

  7. kalo hepi dg si doi, kenapa musti selingkuh.

    Maka…musti bikin tetep hepi dan cinta. Cuman susyah prakteknya ya….hehe.

    Senangnya…si mbak sudah blogging lagi!

  8. Mudah-mudahan jangan sampe berselingkuh ria, yah pikir ke diri sendiri aja, bisa gag kita nerima perilakuan perempuan lain klo ngedeketin suami kita.

    Selingkuh jangan sampe deh…insya allah.

  9. Moga2 aja dalam kehidupan perkawinan kami tidak dinodai dengan perselingkuhan. Klo saya seih gaul tetep gaul, tapi gaul yang sehat, cari temen n sahabat yg dalam batas aman2 aja, alias gak dibumbui dengan perasaan yang aneh2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s