KGB on the road

Hari Jumat <25/7/2008> malam, setelah hampir 2 bulan ngak ngumpul bareng, para member dari milis durjana ini ketemuan di Pizza Hut Plaza Semanggi buat berceloteh menghilangkan kepenatan kerja dan relaksasi (me time).

Yang hadir para ustad perempuan yang mengaku baik hati dan tidak sombong seperti Bunda 2 R, Bunda 2 K, potografer wannabe, si tukang rajut, biduan madura, teman-temannya Fitra seperti Lucy, Mitha dan satu lagi saya lupa namanya, plus pemilik blog ini beserta suaminya. Yang punya Axis, gsm yang baik itu, ngak ikutan karena nonton Batman,  Satu orang pria yang urat malunya dah putus, ngak hadir karena lagi keasyikan makan nasi jamblay (nasi jamblang ditemani jablay😀 )

Ngalor ngidul, nyela diri sendiri dan sesama member, ciri khas kelompok ini. Ciri utama yang paling penting, pada doyan makan, karena itulah di lidah para member KGB ini cuma dua rasa, enak dan enak banget. Ngak heran, setiap makan, selalu tandas bersih kecuali piringnya.

Setelah menyenangkan diri di hari Jumat, giliran hari Minggu adalah waktu untuk anak-anak para member KGB bersenang-senang. Sayangnya yang hadir untuk berenang di Apartemennya si Kungfu Panda ini cuma anak-anak si pemilik blog ini, anak-anaknya si cabekriting, si biduan madura, dan keponakannya si Tante Diaz, yang katanya Lily, kulitnya putih dan cantik😀

Photobucket  renang2 renang3

Benar-benar wiken yang menyenangkan buat para mommies dan anak-anaknya. Kapan-kapan lagi yah, pengajian juga boleh, ngak usah pakai makan-makan deh.

13 thoughts on “KGB on the road

  1. waaah … mbak … udah lama ga berenang …

    heran deh … kgb ini programnya: makan2 + foto2 + karaoke … bener2 me time! seru! hah … lupakan itu masalah2 yang ada di sekitar termasuk yg katanya ada hot gossip di dunia blogger … hehehe

    asik lah jalan bareng kgb!

  2. Hoaaa…. **pegang kepala** Ini semua bener2 kagak sopan. Abis BW dr tempat kiki juga, kok ke sini ceritanya begini2 mluluk. Hikz!😦 Diriku merana karena jarang… banget bisa ikut kopdar2 beginih. Secara hari libur yg gak pasti dan jam masuk yg aneh bin ajaib😦.

  3. Kegiatanx seru tuach,, perlu dilestarikan & kalau perlu dimasukkan dalam museum (cuma bercanda)…
    Kumpul – kumpul sekalian tukar pikiran,, wach sempurna (cee ile…)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s