postingan ngak penting

Masih belum ada ide nulis apa, tapi biar tetap hidup nih blog, postingan ngak penting aja deh.

Di milis sampah ini, satu topik email bisa menjadi beberapa topik, yang hebatnya nyaris semuanya nyacat, nyela, nuduh, gambar nista dan hal-hal yang ngak penting lainnya.

Contohnya aja waktu pembahasan acara Buka Bersama dengan Anak-anak Panti Khairunnisa, masalah menjemput Pak Ustad aja bisa sampai 40 mail dan tentu saja ngak ada hasilnya, alias hingga hari H ngak tau siapa yang jemput tuh Pak Ustad. Untungnya acara berjalan lancar dan sukses.


Photobucket Image Hosting
Photobucket Image Hosting

ย 

Yah buat diluar area KGB, bakal terkejut-kejut, tapi buat kami, itu merupakan refreshing ditengah kepenatan kerja๐Ÿ™‚

10 thoughts on “postingan ngak penting

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s