Idul Fitri 1429 H Itu…

  • Maafkan segala khilaf dan salah kami sekeluarga (Iwan, Indah, Lily dan Kayla) baik yang disengaja maupun tidak disengaja, yang tersirat atau tersurat, terhadap seluruh teman baik di dunia nyata maupun dunia maya, baik yang sudah kenal maupun baru kenal.
  • Merasakan bau rumah sakit, karena si bungsu kami (Kayla), sakit panas tinggi (40) dan dehidrasi, dan membuat saya resah hingga saat ini karena masih dalam tahap penyembuhan.
  • Ingin rasanya memberikan pundak ini sebagai tempat bersandar untuk sahabat yang sedang dilanda kesedihan, namun hanya doa yang mampu terucapkan.
  • Berharap semoga setelah Ramadhan berakhir, akan menjumpai Ramadhan berikutnya.

21 thoughts on “Idul Fitri 1429 H Itu…

  1. Teh Yanti :
    Dua hari menjelang lebaran, Kayla terserang panas tinggi sampai 40 karena muntah2 akhirnya kita bawa ke RS.
    Makasih atas doanya yah Teh.

    Dini :
    ogah😛
    gw aja manggil ibu mertua.

    Pak NH
    Sama-sama Pak.
    Terima kasih doanya.
    Aih, futunya ganteng nian😀

    Linda :
    Sun sayang buat Linda

    Dhie :

    Terima kasih yah dik,

    Itikkecil

    Terima kasih yah Ira

    Sisesu
    Sama-sama yah Sil, maafkan kalau aku jarang berkunjung kerumah mayamu.

    Amril
    Makasih Pak Amril, enak yah bisa pulang kampung.

    Silly

    Terima kasih yah say.
    Alhamdulillah sekarang Kayla sudah mau makan lahap.
    Sun sayang juga buat Tante Silly dan Anya.

    Tatianak
    Terima kasih kembali yah.
    Sekarang Kayla sudah sehat tante🙂

    Ephoy :
    Sama-sama Vy.
    Iya, kayaknya sistem imunenya.

    zee :
    terima kasih yah dek.

    Yossy :
    Yuhu yossy, kangen, maafkan diriku yang jarang mampir kerumahmu😦

    Faisol :
    terima kasih sudah mampir.

  2. amin… selamat Idul Fitri 1429H… mohon maaf lahir & batin juga…

    sebagai tambahan, saya membuat tulisan tentang “Idul Fitri, Kembali Fith-rah ataukah Kembali Fith-run?”
    silakan berkunjung ke:

    http://achmadfaisol.blogspot.com/2008/10/idul-fitri-kembali-fith-rah-ataukah.html
    (link di atas adalah tulisan ke-1 dr 2 buah link tentang Muhasabah Idul Fitri)

    semoga Allah menyatukan dan melembutkan hati semua umat Islam, amin…

    salam,
    achmad faisol
    http://achmadfaisol.blogspot.com/

  3. Mbakyu, maafin juga ya… banyak salah nih. hiks.
    Btw, gimana kondisi Kayla sekarang? Immune systemnya aja yg di boost, jadi dia kuat. Mudah2an Kayla cepet pulih dan mamanya bisa tenang. sabar ya mbak *hugs!

  4. sama2, mbak juli, maafkan lahir dan batin juga kesalahan dan kekhilafan saya selama ini. semoga kita semua bisa kembali kepada fitrah-Nya, amiin. sukses selalu buat mbak juli dan keluarga.

  5. Mbak Injul, makasih udah mampir di “rumah” saya. Mohon maaf lahir dan bathin juga ya mbak. Semoga kita diberi kesempatan bertemu dengan ramdhan berikutnya… Mudah2an Kayla cepat sembuh dan sehat selalu…

  6. Mabk….perkenankan Dhie menyampaikan

    Selamat hari raya Idulfitri 1429H,
    Mohon maaf atas segala salah dan khilaf,
    semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT.

    Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir bathin.

  7. Injul …
    Selamat Idul Fitri
    Mohon Maaf Lahir Bathin …

    Trainer berdoa semoga Kayla sudah sehat kembali sekarang …
    Kayla … cepet sembuh yah … kasian Ina dan Ayah …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s