Pembunuh Nyamuk

Photobucket Yup, gw lagi emosi jiwa membunuhi nyamuk-nyamuk yang lagi doyan berkeliaran di kamar gw, seminggu terakhir ini. Apa mungkin karena cuaca panasnya ngak ketulungan yah ?!

Padahal, gw udah nyemprotin kamar dengan obat nyamuk yang salah satu merek terkenal itu. Tapi herannya, ngak mempan. Masih ada satu dua nyamuk yang berkeliaran.

Darah gw langsung naik ke ubun-ubun kalau melihat tuh nyamuk nempel dengan gagah berani di kaki si bungsu Kayla. Tanpa ampun, gw langsung tepok nyamuk ngak tau diri itu, yang otomatis membangunkan Kayla yang lagi tidur nyenyak.

Kalau sukses, nyamuk itu kan ngeluarin darah yang diisepnya, nah gw akan tersenyum bahagia kayak tampang orang yang dapat lotre seratus ribuan.  Plus, gw akan menyeringai jahanam, kalau lihat darah yang dikeluarin tuh nyamuk amat banyak. Huh…balasan yang setimpal !!!

Kalau gagal, gw rela ngak tidur buat mengintai tuh nyamuk kayak polisi lagi ngintip target operasi narkobanya.

Cape sih, tapi gw mangkel banget karena Kayla tuh kulitnya kayak gw. Bakal bentol-bentol dan kalau udah digaruk jadi berbekas deh. Karena Kayla kulitnya putih, bekasnya keliatan. Sebel kan, kalau dikulit banyak bekas gigitan nyamuk.

22 thoughts on “Pembunuh Nyamuk

  1. jeunglala :
    Bener La, rasanya kalau ngeliat tuh nyamuk, pengen tak pites aja.
    Iya sekarang udah coba pakai lotion.

    Elkaes :

    Lina, aku trauma pake kelambu karena waktu kecil pernah terperangkap dalam kelambu😀
    Iya yah pake raket listrik. tapi anakku suka iseng, ntar dimainin lagi tuh raket😀

    diorockout :
    Tos dulu ah😀

    Ippen :
    Hehehehe, apa mungkin karena Lampung ama Bekasi sama panasnya😀

    Indra1082 :
    Maaf lahir bathin juga yah Ndra.

    Itikkecil :
    Hahahahaha, saya dong kita, dendam kesumat pada nyamuk.

    hari :
    Weleh kemana aja dik🙂

    dhie :
    Hahahahaha, betul sekali dhie. Yuk berburu nyamuk ramai-ramai.

    Wempi :
    Halah, kenalan kok sama nyamuk, mending sama kamu aja😀

    Meity :
    Ini dia salah satu pemburu nyamuk😀

    Rhainy :
    Sama-sama Rhainy.

    Ikky_san :
    Hehehehehe, berarti ntar kalau saya tajir, punya rumah 4 lantai aja biar nyamuknya ngak bisa datang.
    Terima kasih sudah berkunjung ke blogku yah mbak.

    Pincurantujuah :
    Ampun deh, ntar nyamuknya ketagihan ngeplurk ama ngeblog dong.
    Duh aku ngak bisa berkunjung ketempatmu, ngak ada linknya😦

    Epho :
    Iya Vy, lavender atau apa gitu namanya lupa. Tapi mahal harganya, ratusan ribu😦
    mangsa lainnya, aku dong😀

    inung gunarba :
    Set dah, masa gw suruh gigit nyamuk😀

    Tyas :
    Mbak Tyas…aku padamu…muach…muach. Senangnya bisa bertemu muka.

    Esha :
    Halah, darah tuh anak kan darah biru :p

    Yanti Wyant :
    Huhuhu…nyamuk ternyata gak kenal tempat yah.

  2. hehehe… sampe gemes gitu sama nyamuk..
    kalo ditempatku aku ajak temenan nyamuknya, sampe sungkan dia kalo mau gigit kita..

    baru mampir nih, setelah kopdar hr sabtu kemarin… pa kabarnya ??

  3. Mbakyu, katanya ada taneman yang bisa ditaro di depan jendela tuh, yang bisa ngusir nyamuk. Cobain deh, sapa tahu mempan. Kalo enggak, mungkin perlu menyediakan ‘mangsa’ lain untuk si nyamuk supaya ngga nyerang si kecil *hik, mabok kebanyakan ngisep obat nyamuk

  4. ya namanya aja nyamuk..g mungkin nyamuk ngisap tinta..ntar berubah warna ge..hehe..salam kenal mbak..mohon kunjungannya ke-blog saya…ditunggu..awas kalau g?!!1..(hehe..ngancam dikit)..

  5. heheheh…saran kelambu juga bagus tuh. soalnya semakin disemprot semakin banyak …katanya. Trus kalo tidak bisa berkelambu misalnya lagi tidak tidur ya pakai lotion.
    Untung di rumahku ngga ada nyamuk karena lantai 4, nyamuknya capek terbang sampai lantai 4 hihihi.
    salam kenal ya Indahjuli

  6. ya ampun mbak….kok sama aja ama rumahku? nyamuknya lebaran juga kali yee mbak???? jadi yang dateng rame2 tuh sebenernya sodara2 nyamuk yang lagi namu…hehehe…
    maaf lahir bathin mbak!!!

  7. paling seru tuh kalo berhasil membunuh nyamuk yang gendut. puaaas banget rasanya.

    @ dhie: pake sound effect ya … nguing … nguing … nguing …

  8. Yang lebih sebelnya lagi, kalo pas mo tidur tiba-tiba di deket telinga bunyi kuing….kuing..kuiiiinnnnnngggg….. pengen nabok aja dech. hehehe……

  9. saya juga benci lihat nyamuk😀
    dan ada kepuasan tersendiri kalau melihat nyamuk yang tewas dengan darah yang banyak
    jangan-jangan saya memang benar-benar sadis😀

  10. Wah sama nih mbak waktu di lampung kmrn, nyamuknya gede2 dan banyak bgt, kalo cum apake obat nyamuk doank gak mempan tuh nyamuk..

    Kulitku juga sampe sekarang masih banyak bekas gigitan nyamuknya..

    Oh iya.. mohon maaf laihr & bathin juga buat mbak indjul dan mas iwan…

    maaf nih jarang nongol di millis, cuma sebagai pengamat dan pembaca setia sambiln nyengir2 *kadang ngakak* kalo baca isi milis KGB hehehehe…

  11. mbak pake kelambu aja aman kali ya, trs digeplek pake raket listrik, lebih aman dan save. Katanya semprotan nyamuk berbahaya lo hehehe. trs pasang perangkap nyamuk listrik, lumayan tuh dulu banyak jg yg terperangkap

  12. Hihi.. Si Mbak.. dendam kesumat ya..😀

    Saran Lala:
    Pake obat pelindung dari nyamuk yang model lotion atau semprot langsung ke kulit itu.
    Lebih manjur deh kayaknya..
    ..karena akupun pake yang ituu.. hihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s