Ibarat Buah, Saya Buah….

Gara-gara Majalah Femina nih, yang ada seperti ini : Kalau menggambarkan diri seperti buah, Anda seperti buah apa ?

Ada yang bilang, seperti buah melon, keras diluar tapi lembut didalam. Rasanya unpredictable, bisa manis, bisa tawar. Ngak bisa diduga.

Juga ada yang bilang, seperti buah nanas, yang dilihat saja sudah menggairahkan apalagi jika dimakan disiang hari. Rasanya…woohhh, seksi…hehehhehe

Nah, kalau gw buah apa dong ?

yang jelas bukan durian, karena gw ngak suka durian, ngak tahan sama baunya, yang ngak banget itu loh. Buah papaya dan pisang juga enggak, karena itu makanannya burung dan si sarimin pergi ke pasar.

Mending buah plum aja deh, mahal bo’ dan ngak sembarang tempat jualnya. Konon nih, rasa asam di buah plum ini bermanfaat mengurangi tekanan emosi. Tapi ngak jamin, mengurangi tekanan emosi kalau ngeliat gw😀

Trus, dalam mitologi Cina, buah plum simbol kearifan, keabadian dan kebangkitan, keren kan ??!!!

Hehehehe, iseng banget yah gw, tapi benaran kok, gw lebih suka plum dibandingin pepaya, pisang dan durian. Karena dengan makan plum, jadwal gw buat kebelakang jadi rutin, ngak pernah sembelit😀

Kalau kamu-kamu bagaimana ? Buah apa yang cocok diibaratkan diri sendiri ? Cerita dong.

22 thoughts on “Ibarat Buah, Saya Buah….

  1. buah kecapi?

    sudah langka…ngga diproduksi lagi? 🙂

    eh, tapi ini beneran loh, pohon kecapi masih ada gak si di Jabotabek?

    dulu waktu kecil, pulang sekolah saya suka mungutin kecapi rontok…
    sekarang pohonnya pun lenyap…dan di pasar ngga pernah liat kecapi!

    GImana Ndah? Emang kecapi udah lenyap ya

    Eit…ngelantur ya comment nya. Sori y bu

  2. Aku minta tolong Mbak deh..
    Kira-kira, buah apa yang mewakili diriku yang…
    cantik
    baik hati
    sekseh
    pintar
    tidak sombong
    dan lembut perilakunya

    (lah, emang ada buah-buahan yang begitu? bukannya elu sengaja kasih komen buat ajang narsis elu, Dek Lala??? hihihi)

  3. De :
    Gw belum ngerasain de, jadi ngak tau manis atau ngak😛

    NH18 :
    Halah…pisang, pepaya, dua-duanya tak kusuka. Tapi aku tetap suka mampir ke blog si Om😀

    Rhainy :
    Apel malang ? mau dong😀

    Ragilduta
    *Tendang Ragil*

    Fitra :
    *Hajar Fitra*

    Mikow :
    *Tabok Mikow*

    Achoey :
    Banyak yang mau tuh🙂

    Chic :
    Percaya deh😀 Vio sehat kan ?

    Dhie :
    Ada, mau ngak ?

    Novnov :
    Ember, seperti dirimu yah😀

    Lisa :
    Aku suka manggis. Eh, emang ada manggis di Perancis ?

    quantumeconomics :
    Terima kasih yah, nanti aku sempatkan bermain ke blogmu.

  4. kalo aku mbak…buah….apel malang kali ya…
    warnanya ijo seger, rasanya manis2 tapi ada juga asem2 nya…(apalagi kalo aku gak mandi hewhehehhe…)
    ah…ada2 aja mbak ini!

  5. Saya ?
    Mmmmm … apa yaaa …
    Pepaya aja deh …

    Alasannya …
    Sexy bentuk luarnya …
    Manis dalamnya …
    Gampang tumbuhnya …

    (hehehe …)

  6. bener kak kalo elo kaya buah plum –> MAHAL dan susah ditemuin. huhahahaha

    gw kaya belimbing. Kliatan biasa aja, tapi kalo dipotong kliatan kek bintang. Shape nya keren kaya body gw kan hihihi.

    Trus kalo belum mengenal belimbing secara mendalam, pasti dapat yang asem. Kalo tau karakteristiknya bisa dapat yang manis.

    Nah orang yg belum kenal gw, sering nuduh gw jutek karena bibir gw yang keriting ini.

    Kalo udah kenal gw, pasti bilang gw manis. halaaahhhhhh

Leave a Reply

